Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 23 April 2018: Vino Digunjingkan Para Montir

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-229

Liputan6.com, Jakarta Apa yang akan disajikan Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini? Melanjutkan kisah kemarin, Siapa Takut Jatuh Cinta mengisahkan Vino yang geregetan menunggu di luar bengkel. Sean juga. Ridwan antar Rani keluar. Vino langsung tanyakan tapi Rani seperti nggak peduli.

Vino susul Rani yang mau masuk mobil. Bimo yang bukakan. Tapi Rani jelaskan bahwa dia ingin Vino ikut saja kalau mau tahu. Vino lanjut kerja. Tapi jadi gunjingan pegawai dan montir lain. Vino anak tante tadi kan mobilnya bagus. Kaya ya?

Vino jadi nggak nyaman tapi nggak mau ungkapin identitas.Robert gelisah. Ngintip dari balkon saat Sonya dan Reza balik. Robert melihat Sonya sudah gandeng Reza. Ribert ngumpet karena nggak mau ketauan Sonya dan Reza saat mereka merasa ada ngeliatin. Leon gelisah soal Dara, Raymond pas balik kerja. 

Apa yang akan terjadi di Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Khawatir Enggak Bisa Kerja

Leon gelisah banget. Raymond dekati. Leon ragu mau cerita. Tapi Raymond nebak soal Dara? Leon kaget. Raymond sudah dengar dari Tora. Laras jemput Vino tapi Vino sedang sendirian mojok. Laras heran.

Laras kerjain tapi Vino enggak merespon seperti yang diduga Laras. Vino jelaskan bahwa Rani tadi kemari. Laras heran ada apa? Vino juga enggak tahu. Vino khawatir nanti enggak bisa kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.