Sukses

Buka-bukaan Hotman Paris soal Istri dan Keluarga

Hotman Paris mengklaim bahwa dirinya merupakan sosok yang perhatian dengan istri dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea, akhir-akhir ini sering menjadi sorotan publik. Pria asal Sumatera Utara ini, belakangan juga menarik perhatian publik setelah menanggapi kasus tabrakan yang menimpa ojek online akibat kelalaian seorang model cantik.

Di balik kegiatannya di luar rumah sebagai pengacara ternama, Hotman Paris menyebut ia masih perhatian dengan sang istri, Agustianne Marbun, dan keluarganya.

Itu bisa dilihat dari berbagai unggahannya yang ia ungkap di Instagram-nya.

Hotman Paris memang dikenal cukup aktif mengunggah kegiatannya setiap hari di akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa unggahannya, Hotman Paris sering bercerita bagaimana pengorbanan kecilnya untuk istri dan keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meninggalkan Pekerjaan demi Temani Istri

Dalam salah satu unggahan, Hotman Paris sempat mengakui pernah meninggalkan pekerjaannya untuk menemani sang istri. Dalam foto tersebut, Hotman Paris terlihat berfoto bersama istrinya dan juga sepupunya, Maja Hutapea.

"Siapa bilang aku buaya darat? Aku tinggalin kasus bisnis kakap di jakarta demi temanin istri ke pesta adat!" tulisnya pada 20 April 2018.

3 dari 5 halaman

Suami yang Baik

Hotman Paris juga mengaku bahwa dirinya merupakan seorang suami dan ayah yang selalu ada untuk keluarganya.

"Saya selalu ada saat di butuhkan keluarga! Dgn sdr sepupuku Maja Hutapea pemilik bis Makmur di medan dan istrinya putri GM Panggabean pemilik koran SIB medan. Di keluargaku hampir ngak ada cerei cerei dan rebutan harta .Suami yg baikkkkkkkk" tulisnya pada 22 April 2018.

4 dari 5 halaman

Bela Kehormatan Keluarga

Dalam unggahannya pada acara keluarganya, Hotman Paris juga mengakui bahwa sebagai lelaki dirinya siap membela apa pun demi kehormatan keluarganya.

"Laki harus siap dan ada saat dibutuhkan istri dan keluarga! Bela kehormatan keluargamu!" tulis Hotman Paris dalam unggahannya 21 April 2018.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Sosok Hotman Paris untuk keluarganya ini mendapatkan banyak perhatian dari beberapa warganet yang mengikutinya di akun Instagram-nya. 

"Hebat Tulang ngomong bs ampe k langit rayu cewek.TP d saat istri butuh pendamping Tulang ada.TOP BGT deh Tulang," tulis akun @helenromaidas.

"Gituuuuuu dong bang@hotmanparisofficial foto bareng nyonya....mantap bgt.........sering2 ya," kata @marianaharjanto.

"Senang dengan kalimat "BELA KEHORMATAN KELUARGAMU "," kata @glory2glory_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini