Sukses

Pedangdut yang Di-PHP Daus Mini, Ternyata Pernah Minta Dinikahi Hotman Paris

Usai ditinggal Daus Mini menikah siri, Ryana Dewi langsung minta dinikahi Hotman Paris Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ryana Dewi mendadak jadi sorotan. Setelah menyomasi Daus Mini karena merasa nama baiknya dicemarkan, Ryana Dewi juga diduga menjadi penyebab istri Daus Mini meminta cerai.

Pengakuan Ryana Dewi yang menyebut pernah diberikan harapan palsu oleh Daus Mini itu membuat istri Daus Mini kesal. Apalagi, Ryana Dewi mengungkapkan hal itu di hadapan media.

"Aku chatting Mas Daus, WA-nya enggak aktif. Nah, malamnya mungkin dia buka WA dari aku, aku tanya 'Kamu nikah kenapa kamu enggak kabarin aku, kenapa kamu enggak kasih tahu aku kalau kamu mau nikah?'," ujar Ryana Dewi.

"Dia sempat balas tanggal 23 pas dia nikah itu, malamnya dia sempat balas, bilang 'Maafin aku Yang (sayang), maaf lahir batin, bukan maksud aku', dia bilang seperti itu. Dari situ, paginya WA saya di-block dia," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rela Dimadu

Ternyata, usai Daus Mini menikah siri, Ryana Dewi pernah meminta dinikahi pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea. Dalam akun Instagram Hotman Paris Hutapea, Ryana Dewi mengaku rela dinikahi sang pengacara asal dapat mobil mewah Lamborghini.

Ketika itu, Ryana Dewi bersama empat pedangdut lainnya sedang berada di sisi Hotman Paris. Tepat di hadapannya ada mobil Lamborghini yang terparkir.

"Walaupun saya dimadu yang ke berapa sama Bang Hotman tidak keberatan, yang penting saya dapat satu Lamborghini, masing-masing juga, pembagian adil, gitu intinya," ujar Ryana Dewi dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Demi Lamborghini

Hotman Paris pun menanyakan mengenai pembagian waktu jika benar menikah. Namun, hal itu tak menjadi masalah bagi Ryana Dewi.

"Kalau masalah waktu enggak masalah yang penting dapat Lamborghini. Asal nafkahnya cukup dan adil," tutur Ryana Dewi.

4 dari 4 halaman

Obat Kuat

Mendengar jawaban dari Ryana Dewi, Hotman Paris pun langsung berkelakar mencari obat kuat. "Saya perlu ahli obat dari Cina, saya perlu vitamin yang banyak kalau sampai kawin sama lima orang ini. Saya perlu obat kuat yang sangat mujarab. Obat Batak sudah enggak cukup lagi," ceplos Hotman Paris Hutapea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.