Sukses

Istri Minta Cerai, Daus Mini Malah Jarang Pulang

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Daus Mini sedang di ambang kehancuran. Istri yang baru dinikahi sebulan, Rahandini Destria Astrinatri, meminta diceraikan Daus Mini.

Daus Mini sendiri bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya. Ia juga berniat mendatangi keluarga sang istri untuk duduk bersama membicarakan masalah rumah tangga mereka.

Sayang, rencana tersebut belum bisa dilakukan lantaran saat ini Daus Mini masih sibuk bekerja.

"Ketemu (keluarga Rahandini) langsung belum, karena Daus belum ada waktu. Beberapa hari ini Daus ke luar kota banyak acara buat tablig dan Pilkada, karena sekarang banyak acara Pilkada jadi Daus berputar saja dan jarang pulang," ungkap Daus Mini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temui Istri

Akan tetapi Daus Mini memastikan dirinya akan segera menemui keluarga sang istri. Hal itu dilakukan agar rumah tangganya dengan Rahandini bisa kembali membaik.

"Secepatnya. Kalau urusan pekerjaan Daus beres, Daus pasti akan bertemu dengan istri dan keluarganya," kata Daus Mini.

3 dari 3 halaman

Melakukan yang Terbaik

Kendati belum bertemu secara langsung, namun Daus Mini mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan keluarga sang istri. Mereka sepakat akan melakukan yang terbaik.

"Sudah (ada komunikasi), mereka kan penginnya kedua belah pihak melakukan yang terbaik. Biar keluarga yang akan kita rundingkan," tutup Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini