Sukses

Bakal Tinggal di Pedesaan, Ruben Onsu Tinggalkan Dunia Artis?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak senang dengan pedesaan? Suasananya yang sejuk, penuh ketenangan, dan jauh dari kebisingan Ibu Kota. Suasana inilah yang rupanya dirindukan oleh presenter kondang, Ruben Onsu.

Untuk mengobati kerinduannya itu, Ruben Onsu dan keluarga bahkan sudah menyiapkan diri untuk tinggal di pedesaan, jauh dari Ibu Kota. Ia ingin menikmati hidup bersama anak dan istri dengan suasana yang asri.

"Saya sudah siapkan untuk tinggal di desa. Saya kembali lagi seperti dulu. Jadi jauh dari ingar-bingar klakson mobil. Pagi-pagi dengar kicauan burung, hujan-hujan, melihat padi. Saya pengin kayak gitu," ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Lantas, apakah ini menandakan bahwa Ruben Onsu segera meninggalkan dunia keartisan yang telah lebih dari 10 tahun digelutinya?

 

2 dari 4 halaman

Pasrah

"Saya mengikuti bagaimana kemauan pencipta. Bagaimana kemauan Tuhan. Kalau saya masih dibutuhkan di dunia entertaintment ya saya masih lanjut. Kalau tidak ya saya sudah mempersiapkan itu (tinggal di desa)," jelas Ruben Onsu.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Bercocok Tanam

Namun yang pasti, jika suatu saat nanti suami Sarwendah ini pensiun dari dunia hiburan, ia memang sudah berniat untuk kerja dengan bercocok tanam. Inilah alasan lain mengapa ia begitu ingin tinggal di desa.

 

4 dari 4 halaman

Usaha Bahan Dapur

"Pengin berkebun. Kan, kalau saya ada usaha cabai, punya perkebunan cabai. Cabai yang saya punya juga berguna bagi usaha-usaha saya. Saya punya kebun tomat. Saya mah semua perkebunannya bahan-bahan dapur. Soalnya kan istri saya demen di dapur," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Setelah Memasak, Sarwendah Ajarkan Anak Bercocok Tanam
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Ajak Penggemar Umrah