Sukses

Melahirkan Anak Ketiga, Kate Middleton Ditemani Pangeran William

Liputan6.com, London - Istri Pangeran William, Duchess of Cambridge Kate Middleton, dikabarkan telah melahirkan anaknya yang ketiga setelah kontraksi pada dini hari. Bayi tersebut lahir di St Mary's Hospital, London pada Senin, 23 April 2018.

Seperti disampaikan People.com, Senin (23/4/2018), kabar ini muncul setelah akun media sosial milik kerajaan Inggris, menyampaikan perkembangan terbaru Kate Middleton.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge tengah dirawat di St Mary's Hospital pagi tadi untuk menjalani proses persalinan," tulis pihak Kerajaan Inggris melalui akun Twitter @KensingtonPalace menyampaikan.

"Duchess of Cambridge pergi ke rumah sakit dengan mobil dari Istana Kensington bersama Pangeran William," tutur pihak Kerajaan mengenai kondisi terakhir Kate Middleton.

2 dari 4 halaman

Jenis Kelamin Belum Jelas

Diketahui, St Mary's Hospital juga merupakan tempat lahirnya anak pertama dan kedua Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sementara itu, belum jelas apa jenis kelamin anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William itu.

3 dari 4 halaman

Berbagai Persiapan

Sejak awal April 2018, rumah sakit melakukan berbagai persiapan, termasuk mencat ulang bangunannya. Selain itu, keamanan di sekitar St Mary Hospital juga semakin ditingkatkan.

4 dari 4 halaman

Kondisi Mual

Selama proses kehamilan, Kate Middleton juga bertarung dengan morning sickness atau kondisi mual dan muntah berlebihan pada wanita hamil sampai mengganggu pekerjaan sehari-hari.

Loading