Sukses

Kate Middleton Telah Lahirkan Anak Ketiga?

Kate Middleton dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya secara diam-diam, menyembunyikannya dari publik. Benarkah itu?

Liputan6.com, London - Kate Middleton, istri Pangeran William tengah mengandung anak ketiganya. Kabar lain menyebutkan, Kate Middleton telah melahirkan di London, Inggris, secara diam-diam, diwartakan RadarOnline, Kamis (19/4/2018).

Persalinan Kate Middleton dikabarkan berlangsung dengan lancar. Ia dibantu oleh tim dokter Kerajaan Inggris.

Bahkan, Kate Middleton dan Pangeran William telah membawa pulang anak ketiganya itu.

Anak yang jenis kelaminnya masih dirahasiakan telah bertemu dengan kakak-kakaknya, Pangeran George dan Puteri Charlotte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Bahagia

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan keluarga kerajaan Inggris menyebutkan, "Kate dan William sangat senang, akhirnya anak ketiganya telah lahir. Apalagi, Kate sempat mengalami kesulitan ketika hamil anak ketiganya ini. Mereka menyambut adik George dan Charlotte dengan suka cita."

 

3 dari 5 halaman

Persiapan Melahirkan

Namun kabar lain menyebutkan, Kate Middleton baru mempersiapkan kelahiran anak ketiganya. Hal itu terlihat dari aktivitas Rumah Sakit St. Mary di London, Inggris, disebut-sebut menjadi tempat persalinan Kate Middleton.

Sejak awal April 2018, rumah sakit melakukan berbagai persiapan, termasuk mencat ulang. Selain itu, keamanan di sekitar St Mary juga semakin ditingkatkan.

4 dari 5 halaman

Menderita?

Kate Middleton disebut-sebut sempat mengalami masalah kesehatan sata hamil anak ketiganya. Namun, ia berusaha tampil dengan kondisi prima di hadapan semua orang.

"Kate memastikan tak ada yang mengetahui kondisinya. Ia merasa itu semua tanggung jawabnya," ujar sumber lain, dilansir dari Mirror.co.uk.

5 dari 5 halaman

Istirahat

Kate Middleton ingin tinggal di rumah, menikmati waktunya sebagai ibu hamil. Namun tugas Kate Middleton membuatnya harus tetap bekerja mendampingi Pangeran William.

"Kate ingin cuti dari semua tugas dan kegiatannya sebagai anggota keluarga kerajaan. Ia hanya ingin berada di rumah," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.