Sukses

Akting Woo Do Hwan di Drama The Great Seducer Tuai Pujian

Woo Do Hwan dipuji berkat akting emosionalnya yang telah mencuri perhatian penonton drama The Great Seducer.

Liputan6.com, Seoul - Woo Do Hwan membuat penonton terkesan dengan aktingnya di drama terbarunya The Great Seducer. Berperan sebagai pria perayu berusia 20 tahun bernama Kwon Si Hyun, beragam ekspresi wajah Woo Do Hwan dan kemampuan untuk mengekspresikan perasaannya telah membantu pemirsa mengikuti alur cerita.

Dalam drama, selama mengejar Eun Tae Hee (yang diperankan oleh Joy Red Velvet) ia mengejutkan penonton dengan menunjukkan sisi licik, canggung, dan manis.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Minggu (22/4/2018), ia juga mendapat julukan "Kwon Puppy" karena menjadi pacar yang manis dan penuh kasih setelah kisah romantis keduanya resmi dimulai.

Woo Do Hwan juga dipuji berkat akting emosionalnya yang telah mencuri perhatian saat alur cerita mencapai klimaksnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresinya

Meskipun cinta yang tulus untuknya, hubungan orang tua mereka dan rahasia permainan rayuan telah menyebabkan patah hati. Dengan matanya yang penuh air mata, ekspresinya tentang cinta, kemarahan, dan rasa bersalah telah mengubah suasana drama.

3 dari 3 halaman

Mengejutkan

Yang lebih mengejutkan lagi, ini adalah penampilan pertama Woo Do Hwan dalam drama romantis.

Karena ia terus menunjukkan pertumbuhan karakter di setiap episode, penonton dengan penuh semangat mengantisipasi apa yang aktor 25 tahun ini miliki ketika plotnya terungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini