Sukses

Ren NU'EST Gabung Kampanye untuk Menolong Anak-Anak Pengidap Kanker

Ren secara pribadi dilaporkan terlibat dalam kampanye untuk membantu anak-anak muda melawan kanker.

Liputan6.com, Seoul - Ren NU'EST membuat penggemarnya bangga. Dirinya secara pribadi dilaporkan terlibat dalam kampanye untuk membantu anak-anak muda melawan kanker.

Dilansir dari Soompi, Minggu (22/4/2018), pada 22 April, dilaporkan bahwa Ren NU'EST telah mengambil langkah untuk mendukung kampanye baru “Creating My Own Angel Contest” dari Pediatric Cancer Foundation.

Anggota termuda NU’EST ini secara pribadi mengunjungi yayasan pada 18 April 2018 untuk menyerahkan dua celengan sebagai bagian dari kampanye.

Tidak hanya penggemar Ren yang datang bersama-sama untuk menyumbang ke kampanye setelah mendengar keterlibatannya, tetapi mereka juga menyatakan dukungan sepenuh hati untuk tujuan tersebut dengan menamakan salah satu celengan "Wish".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersentuh

Ren berkomentar, "Tahun lalu, ketika saya melihat penggemar saya melakukan sejumlah perbuatan baik, termasuk secara pribadi menyumbang untuk anak-anak dengan kanker anak dan leukemia, saya sangat tersentuh. Dan saya akhirnya bergabung dengan kampanye karena saya ingin membantu, tidak masalah seberapa kecil itu."

3 dari 4 halaman

Mendukung

Ia juga melanjutkan, “Saya mendukung anak-anak yang memerangi penyakit kanker untuk membuat pemulihan yang sehat dan cerah. Saya akan terus bekerja keras untuk mencoba dan membantu di masa depan.”

4 dari 4 halaman

Konser di Jakarta

NU’EST akan menyapa penggemarnya di Jakarta dengan subunitnya NU'EST W. NU'EST W akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser pertama mereka yang bertajuk NU’EST W CONCERT in Jakarta. NU’EST W telah mempersiapkan penampilan-penampilan spesial untuk para L.O.Λ.E (penggemar NU'EST) di Indonesia.

Sebagai promotor untuk konser ini MecimaPro, secara resmi telah mengumumkan bahwa NU’EST W akan tampil pada Sabtu, 12 Mei 2018, pada jam 18.30 WIB di The Kasablanka Hall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.