Sukses

Bikin Hati Sejuk, Zaskia Sungkar Mengaji dengan Suara Merdu

Zaskia Sungkar memanfaatkan suara merdunya untuk melantunkan ayat suci Al-Quran.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Zaskia Sungkar mulai dikenal setelah dirinya mebentuk duo vokal The Sisters bersama Shireen Sungkar. Beberapa tahun kemudian, Zaskia memutuskan berhijrah dan menutup auratnya.

Semakin kesini, Zaskia Sungkar terlihat kian religius. Meski sudah tak lagi fokus menyanyi, istri Irwansyah itu tidak menyia-nyiakan suara merdunya.

Bersama sang suami, Zaskia Sungkar memanfaatkan suara merdunya untuk melantunkan ayat suci Al-Quran. Seperti dalam video yang diunggahnya baru-baru ini.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah terdengar membacakan beberapa ayat surah Al Bayyinah. "Bismillah , ada yang tau ini surat apa?" tulisnya di kolom keterangan.

 

< Bismillah , ada yang tau ini surat apa? #belajarquran #anakmudacintaquran >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Tenang

Suara merdu Zaskia Sungkar saat mengaji sukses menuai pujian dari warganet. Bahkan tidak sedikit yang merasakan ketenangan saat mendengarnya.

"Qs. Al-bayyinah.suaranya merdu banget bikin hati adem denger nya," ujar @hanif.rahmawan.

"Masya Allah mba kia sm mas irwan sejuk bngt dnger suara ny," sahut @nur_cahayae.

 

3 dari 4 halaman

Sambut Keponakan Baru

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sendiri tengah berbahagia menyambut kelahiran keponakan baru mereka. Siapa lagi kalau bukan anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Shireen diketahui melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al-fatih. pada Selasa, 17 April 2018.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Hamil

Melihat Shireen Sungkar melahirkan lagi, banyak orang yang mendoakan Zaskia Sungkar juga segera hamil. Termasuk sang ibu, Fenny Bauty.

"Mami kia gemes sm dik shafiyyah maa syaa Allah in syaa Allah thn dpn zaskia ya aamiin ya Rabbal alamin," ujar Fenny saat memperlihatkan Zaskia bersama anak Shireen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini