Sukses

Istri Unggah Foto Liburan, Ekspresi Lucu Stefan William Bikin Salah Fokus

Unggah foto saat liburan di Bali, ekspresi lucu Stefan William jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Stefan William dan Celine Evangelista rupanya sempat menikmati waktu liburan bersama di Pulau Dewata. Momen ini bisa dilihat dari foto- foto liburan keduanya yang diunggah Celine Evangelista dan Stefan William di akun Instagram masing-masing.

Stefan William dan istrinya tampak tidak hanya menghabiskan waktu berdua. Keduanya terlihat menikmati berbagai wahana air di Bali bersama teman-temannya.

Sepertinya liburan tersebut masih membekas di ingatan ibu tiga anak ini.

Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah foto liburannya kembali dan mengenang kejadian lucu yang terjadi saat ia dan Stefan William bermain wahana air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketakutan

"Ahahhaha kocak liat muka si jejen disini waktu lg Watersport. si jejen ga bisa berenang dan ketakutan banget.. jd pas diceburin naik banana boat dia langsung keplak2 gaya bebas. takuut tenggelem padahal pake pelampung tp tetep ajaa parno wkwkkwkwk" tulisnya di keterangan foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Lucu

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang malah lebih fokus dengan ekspresi lucu yang diberikan oleh Stefan William. Banyak warganet menilai ekspresi Stefan William lebih lucu.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mukanya Daddy hahaha," tulis akun @divhaa.audy.

"Muka dady jga gx klah lucu mom," tutur akun @asihsarraswati.

"Daddy @stefannwilliam nya smpe merem2 gitu ya mom," ujar akun @tatiaurida.

Sementara @fennymrsalbert menulis,"@asihsarraswati ihh sm aku jg fokusnya kemuka daddy @stefannwilliam lucu gitu yak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini