Sukses

Rinni Wulandari Ramaikan Rewind Live, Perayaan 15 Tahun Urban Party Jakarta

Rayakan 15 Tahun Urban Party Jakarta lewat Rewind Live, Soul Menace Music Group berkolaborasi dengan Rinni Wulandari dan beberapa artis.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-15 Rewind, Soul Menace Music Group menggelar Rewind Live. Acara ini merupakan showcase 90 menit yang melibatkan para DJ dan talents Soul Menace dengan sajian musik.

Untuk acara ini, Soul Menace Music Group berkolaborasi dengan pelaku musik serta artis-artis yang terkenal seperti Dira Sugandi, Adrian Khalif, Rinni Wulandari, dan Bayu Risa.

Rencananya, acara Rewind Live yang dihiasi suguhan musik, akan berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/4/2018), mulai pukul 20.00 WIB.

Rewind sendiri merupakan serial party dari Soul Menace Music Group. Selama 14 tahun, Rewind telah menjadi ikon urban party, pionir hip-hop party movement dan urban culture di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Rutin Bulanan

Soul Menace Music Group berhasil membawa Rewind, yang awalnya hanya acara rutin bulanan. Acara ini menjadi sebuah ritual yang hip, kekinian, dan memahami keinginan para party goers.

Deretan talents Soul Menace Music Group yang akan tampil di Rewind Live, di antaranya adalah Goodie Inna Hoodie (Cream, Barry Likumahuwa, Kyriz Boogieman, Kenny Gabriel), Fang Tatis, Yarra Rai, Kevin Widaya, rrrrend, Popsickle, dan Damaris Dior.

3 dari 3 halaman

Lebih dari Urban Scene

Sementara, line up DJ akan diperkuat oleh C.N.M, SLIQQ, Bima G, Stan, Jay Bee, dengan PDouble dan Putra Sigar sebagai host.

Reza Arnanda, Co-Founder Soul Menace Music Group menjelaskan, "Saat ini, Rewind sudah lebih dari sekadar urban scene. Kapasitasnya telah meningkat menjadi sebuah platform bagi para talents menampilkan idealisme dan passion mereka dalam bermusik, dan menunjukkan karya-karya terbaiknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini