Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Tari Kaget Lihat Vino Pakai Baju Montir

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta adalah tontonan stripping di SCTV yang hadir setiap pukul 18.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini melanjutkan cerita tentang hidup Vino yang kini harus bekerja di bengkel. Misalnya suatu hari diceritakan Vino baru saja selesai dari bengkel. Laras sampai membantu mengelap keringat Vino. Laras juga mengelap tangan Vino. Laras terlihat sangat bangga.

Vino sedang cuci tangan, Laras membantu dalam memberi sabun cairnya. Vino berterima kasih dengan Laras, namun tadi Vino tak bisa konsentrasi. Laras mengoda Vino, pura-pura menyesal juga. Vino awalnya cemberut, tapi melihat Laras diam-diam menahan tawa, Vino tersadar.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut ke adegan Tari merasa mereka harus lebih hati-hati, karena Marco dan Ningrum pasti melindungi Laras. Tapi Rani pastikan cara kali ini akan berhasil. Anabella menyambut mereka, tapi Anabella berusaha mencegah.

Di rumah, Vino menggandeng Laras. Bimo meminta mereka segera pergi. Tapi Vino malah berhenti. Laras kaget. Bimo khawatir. Tapi Vino merasa, "Kenapa seperti penjahat, harus lari? Vino kan nggak salah apa-apa."

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anabel Juga Khawatir

Rani bergegas keluar, diikuti Tari. Anabella menyusul dan khawatir. Rani melihat Laras dan Vino. Tari kaget, itu baju montir yang dipakai Vino?Dara gelisah, di kamar, sedih juga. Akhirnya nyalakan hape. Dara ketik buat Leon. Tanya kamu nggak apa-apa?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.