Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Aris Kecelakaan

Sinetron Orang Ketiga episode ini akan menjawab soal nasib rumah tangga Aris dan Afifah?

Liputan6.com, Jakarta - Episode Orang Ketiga Selasa malam ini seru. Sinetron Orang Ketiga mulai ditayangkan pukul 21.30 WIB. Dikisahkan Yuni mau ke rumah sakit saat jam makan siang. Yuni mencemaskan Aris banget. Putra tanya kenapa Yuni begitu mengkhawatirkan Aris? Apa karena Aris sudah mau cerai? Yuni berharap bisa sama Aris lagi? Berarti Yuni mau jadi pelakor?

Yuni kesal dan bilang Aris itu kecealakaan! Apa salah kalau dia khawatir? Putra tegaskan Aris belum ketok palu cerai dengan Afifah. Dan harusnya yang khawatir Afifah. 

Afifah sudah di ruangan perawatan Aris. Sedih. Riris mendampingi Afifah. Dan bicara ini gara gara Afifah minta pisah! Riris terus bicara dan berusaha bikin Afifah yakin kalau Aris celaka ini pertanda agar Afifah dan Aris nggak boleh pisah!

Kiara datang diantar bibik. Gadis cilik itu sedih sekalai melihat ayahnya, Aris terbaring.

Selanjutnya di Orang Ketiga...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sub judul

Pengacara Aris nunggu di koridor ruang tunggu Afifah panik dan sedih. Biar bagaimana Aris masih suaminya dan ayah Kiara. Afifah kepikiran apa karena Aris juga galau seperti dia memikirkan sidang jadi nggak konsen nyetir.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini