Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Afifah Hamil Muda?

Sinetron Orang Ketiga tayang pukul 21.30 WIB setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga belakangan menceritakan tentang rumah tangga Aris-Afifah yang di ujung tanduk. Ya, sejak penayangannya perdana di layar SCTV, sinetron Orang Ketiga memang bikin pamer pemirsa. 

Senin malam ini diceritakan Sari datang ke rumah riris. Kaget melihat Aris dan Afifah. Sari menduga Riris memaksa mereka untuk bicara dari hati ke hati berdua. Sari minta Riris nggak usah terlalu ikut campur sama urusan rumah tangga mereka. Riris akhirnya malah jadi sok nangis. Katanya dia cuma seorang ibu yang ingin rumah tangga anaknya bertahan.

Afifah minta maaf ke Aris. Akhirnya Aris pamit balik ke kantor Aris menawarkan Afifah bareng. Afifah nggak mau. Riris semringah moga-moga semobil bisa bikin mereka jadi mesra lagi dan bisa bicara leluasa setelah Riris tadi minta mereka bicara..

Pas ada tukang baso lagi bikinin pesanan baso buat orang di depan rumah. Mobil aris yang parkir. Afifah cium aroma baso dan kayak jadi mual gitu… Jreng!

Afifah minta maaf mau ke kamar mandi dulu. Riris dan Sari serta Aris bingung. Ikut masuk ke dalam.

Dan, Orang Ketiga selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris Kaget Afifah Muntah-muntah

Afifah di kamar mandi kayak mual dan mau muntah. Riris mendatangi Afifah. Riris malah girang lihat Afifah muntah. Riris tanya: jangan jangan Afifah hamiiil?

Aris dan sari kaget. Afifah juga kaget. Afifah kaget dan minta Riris jangan ngaco. Dia cuma masuk angin. Riris terus mencecar, Afifah sudah datang bulan belum? Affah tertegun. Afifah bingung karena jadwal datang bulan dia nggak teratur. Tapi kayaknya belum telat…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.