Sukses

Sudah Menikah, Siapa Suami Jennifer Dunn?

Kabarnya, Jennifer Dunn berstatus sebagai istri siri Faisal Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn mengungkapkan statusnya sebagai ibu rumah tangga di sidang kasus narkoba. Status tersebut sekaligus menegaskan jika dirinya sudah menikah.

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, juga sependapat jika pengakuan kliennya menyoal status ibu rumah tangga menjelaskan mengenai ikatan pernikahan.

"Kalau ibu rumah tangga kan statusnya berarti menikah," kata Pieter Ell di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Yang kini jadi perhatian, siapa suami Jennifer Dunn jika memang dirinya sudah berumah tangga?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Faisal Harris?

Hanya saja, Pieter Ell tak tahu apakah suami Jennifer Dunn adalah Faisal Harris. Seperti diketahui, pemain sinetron tersebut diberitakan telah menikah siri dengan suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris.

Label pelakor pun sangat melekat dalam diri Jennifer Dunn.

 

3 dari 4 halaman

Jawaban Pengacara

"Itu saya yang belum tahu (apakah menikah dengan Faisal Harris). Karena pas saya mendampingi dia sebagai kuasa hukumnya, dia statusnya sudah ibu rumah tangga," papar sang kuasa hukum.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Tahu

Pieter Ell memang tak mencari tahu siapa suami Jennifer Dunn. Sebagai kuasa hukum, ia merasa tak memiliki hak untuk mencampuri urusan pribadi kliennya terlalu jauh.

"Masa saya nanya mana akta nikahnya. Enggaklah. Saya kan hanya mendampingi aja," kata dia secara singkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.