Sukses

Jennifer Dunn Segera Resmikan Pernikahan dengan Faisal Harris?

Kabar pernikahan siri antara Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sempat membuat heboh media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan siri antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris sempat membuat heboh media sosial. Hal itu juga yang membuat putri Faisal Harris, Shafa Harris, melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Pernikahan siri Jennifer Dunn dan Faisal Harris pertama kali diungkap sahabat Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea. Pengacara nyentrik itu menyebut pernikahan Jennifer-Faisal terjadi pada 2015.

Sejak saat itu, Jennifer Dunn diberikan tempat tinggal oleh Faisal Harris berupa apartemen mewah seharga Rp 20 miliar.

Meski kini Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba, tak membuat hubungannya dengan Faisal Harris berakhir. Sebaliknya, istri sah Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, menuturkan bahwa suaminya tak pernah absen mengunjungi Jennifer Dunn di penjara setiap malam. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenguk Setiap Malam

"Tapi kan laki-lakinya (Faisal Harris) kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk (Jennifer Dunn), jadi buat apa saya berbagi cinta? Dia setiap malam jenguk," ujar Sarita Abdul Mukti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

3 dari 4 halaman

Nikah Resmi?

Hal itu menimbulkan gosip lain mengenai status pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Kabarnya mereka akan meresmikan pernikahannya secara agama dan negara. Benarkah?

"Belum ngomong soal itu. Seperti yang teman-teman tahu ya, seperti itu. Saya belum tanya ibunya. Tadi saya telepon ibunya," ucap tim pengacara Jennifer Dunn, Heru Widodo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Di sisi lain, Sarita juga telah mengikhlaskan Faisal Harris untuk Jennifer Dunn. "Bukan sudah enggak ada harapan (untuk balikan), tapi bahagia itu kita yang memilih. Jadi saya memilih bahagia dengan cara saya, dengan memilih berpisah," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini