Sukses

Istri Sah Sudah Ikhlaskan Faisal Harris untuk Jennifer Dunn

Sarita menyebut Faisal Harris rajin mengunjungi Jennifer Dunn di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Proses hukum kasus narkoba yang menjerat aktris sekaligus model Jennifer Dunn masih berlangsung. Selama menunggu proses hukum tersebut, Jennifer Dunn mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Selama kurang lebih tiga bulan ditahan, kabarnya Jennifer Dunn kerap menerima kunjungan istimewa. Ya, sosok spesial tersebut tak lain adalah Faisal Harris, pria yang disebut sebagai suami sirinya.

Hal tersebut diungkap Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisah Harris, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

"Tapi kan laki-lakinya (Faisal Harris) kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk (Jennifer Dunn), jadi buat apa saya berbagi cinta? Dia setiap malam jenguk," ujar Sarita Abdul Mukti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cemburu

Sarita Abdul Mukti tampaknya sudah benar-benar mengikhlaskan Faisal Harris untuk Jennifer Dunn. Buktinya, tak ada lagi kata cemburu atau sedih ketika dirinya bicara soal hubungan Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

"Bukan sudah enggak ada harapan (untuk balikan), tapi bahagia itu kita yang memilih. Jadi saya memilih bahagia dengan cara saya, dengan memilih berpisah," ujar Sarita Abdul Mukti.

3 dari 3 halaman

Soal Pelakor

Publik tentu masih ingat insiden pelabrakan terhadap Jennifer Dunn yang dilakukan Shafa Harris, anak Faisal Harris-Sarita Abdul Mukti, beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, tren melawan pelakor alias perebut lelaki orang pun menjadi populer bagi para pengguna media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini