Sukses

Dijuluki Ibu Konde, Rina Nose: Mungkin Masih Bisa Bahas Hal Lain...

Rina Nose kembali mendapatkan cibiran dari warganet usai dirinya mengunggah foto menggunakan konde.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Rina Nose kembali mendapatkan kritikan dari warganet usai dirinya mengunggah foto menggunakan konde. Setelah ramai soal puisi "Ibu Indonesia" yang dibacakan oleh Sukmawati Soekarnoputri, tampilan Rina Nose dengan menggunakan konde di acara "Pojok Istana" menjadi perdebatan publik.

Dalam unggahannya, Rina Nose tampak mengenakan baju berwarna merah, scarf leher dan mengenakan konde di rambutnya.

Tampil dengan model rambut khas wanita tradisional Indonesia ini membuat warganet ramai-ramai menjuluki Rina "Ibu Konde".

Ternyata, ada beberapa warganet yang mencibir sikap Rina yang seolah cari sensasi. Cibiran warganet tersebut pun ditanggapi langsung oleh Rina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikritik

Ternyata aksi saling jawab Rina Nose dan warganet ini diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir. Dalam unggahannya seorang warganet menuliskan komentar kritikannya.

"Cie yg lebih milih KONDE. Makanya klo belum siap jgn d coba," tulis akun @rafika***.

Rina pun membalas, apakah perubahan pada dirinya memberikan pengaruh kepada warganet tersebut. "Apakah jadi lebih baik? Atau lebih buruk? Atau ga ada pengaruh apapun? Kalo ga perlu2 banget dan ga darurat2 banget mungkin masih bisa bahas hal lain," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Istiqomah yang Gagal

Sementara Rina juga memberikan tanggapan lainnya di komentar akun lainnya, "Istiqomah yang gagal." tulis akun tersebut.

Rina pun membalasnya dengan santai, "Ada perasaan senang gitu? Lalu manfaat komen begini ini untuk dirimu sendiri apa? langsung dapat uang tunai kah? atau langsung masuk surga gitu?" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Melepas Hijab

Keputusan Rina Nose melepas hijabnya pada November 2017 lalu masih teringat jelas. Rina mengumumkan keputusan itu dengan cara memposting foto tanpa hijab diakun Instagram miliknya.

Keputusan Rina Nose ini pun langsung membuat geger publik tanah air. Rina Nose sempat tak aktif di Instagram dan mematikan kolom komentarnya. Hal itu ia lakukan karena banyaknya komentar negatif untuknya. Cibiran dan nyinyiran warganet pun selalu ditujukkan untuk Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.