Sukses

Alasan Dinda Kanyadewi Tinggalkan Jakarta untuk Bali

Dinda Kanyadewi mengatakan hanya ke Jakarta untuk urusan kerjaan saja.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kanya Dewi sudah setahun belakangan tidak lagi tinggal di Jakarta. Ya, wanita berusia 31 tahun ini memang sudah tinggal di Pulau Dewata, Bali.Dinda Kanya Dewi mengatakan hanya ke Jakarta untuk urusan kerjaan saja. Selebihnya ia menghabiskan waktunya di Bali.

"Iya, memang setahun ini aku memang jarang di Jakarta, karena sudah tinggal setahun pindah ke Bali sekarang, jadi lebih banyak bolak-balik, jadi lebih banyak tinggal di Balinya daripada di Jakarta. Paling ke Jakarta kalau syuting aja," kata Dinda Kanya Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Lantas apa alasan Dinda Kanya Dewi meninggalkan Jakarta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuatu yang Baru

 

"Ya pengin aja, satu, udah kelamaan juga di Jakarta, terus pengin sesuatu yang baru, terus enggak nikah juga, jadi enggak ada tanggung jawab apa-apa. Mencoba sesuatu yang baru aja dan ritme hidup yang baru di sana," kata Dinda Kanyadewi lagi.

Lebih lanjut, Dinda Kanyadewi merasakan banyak perubahan selama ia tinggal di Jakarta dengan saat dirinya masih di Jakarta.

"Menikmati hidup di sana lebih santai aja. Gak perlu make up setiap hari, kemana-mana naik motor," kata Dinda Kanyadewi.

 

3 dari 3 halaman

Urusan Pekerjaan

 

Dengan begitu, berarti ia meninggalkan kesibukannya selama di Jakarta untuk aktivitasnya yang baru, misalnya bercocok tanam. Namun ia tidak menampik bahwa untuk urusan pekerjaan, pada akhirnya ia harus kembali ke Jakarta.

"Berkebun, nanam apaan aja yang ada bijinya aku tanam. Beneran, lebih ke situ sih. Mencoba tinggal sendiri. Karena aku kan emang enggak pernah hidup sendiri. Di sana lumayan. Tapi kalau butuh duit tetap harus ke ibu kota ya," kata Dinda Kanyadewi.

Dan benar saja, saat ini Dinda Kanyadewi sedang berada di Jakarta untuk kebutuhan promo film baru yang dibintanginya, Reuni Z.

Dinda Kanyadewi menjadi Marina, salah satu tokoh dalam film tersebut. Film yang diproduksi oleh Rapi Film ini sendiri dijadwalkan akan mulai tayang pada 12 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.