Sukses

Baby Margaretha Tepis Isu Hamil di Luar Nikah

Di tengah kabar bahagia Baby Margaretha menikah dengan Christian Bradach, terselip isu tak mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha telah dinikahi secara negara oleh pria yang dicintainya, Christian Bradach, pada 1 April 2018. Pernikahan mereka digelar dengan sangat kekeluargaan di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dari kabar bahagia ini terselip isu tak mengenakkan. Sejumlah warganet mengira bahwa Baby Margaretha hamil di luar nikah. Saat dikonfirmasi oleh awak media, sang suami pun menepis isu tersebut.

"Enggak. Dia (Baby Margaretha) makan terus, makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya," jelas Christian Bradach di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Siri

Belakangan mereka juga mengaku telah menikah siri pada Oktober 2017 silam. Jadi, isu soal hamil di luar nikah memang sudah terpatahkan.

"Kalau dihitung dari waktu nikah siri itu Oktober ya, berarti sudah berapa bulan sampai sekarang. Nikahnya kemarin tanggal 1 April yang resminya," ungkap Baby Margaretha.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terganggu

Meski begitu, Baby Margaretha tak terganggu sama sekali dengan pemberitaan miring tersebut. Ia mengaggap gosip itu sebagai doa agar ia segera diberi keturunan.

 

4 dari 4 halaman

Pengin Cepat

"Enggak apa-apa, justru makasih. Mudah-mudahan benar gitu. Penginnya sih cepat karena aku juga istilahnya udah enggak muda lagi, dia juga usia udah berumur. Jadi penginnya buru-buru, semoga cepet dikasih," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.