Sukses

Terpaut 20 Tahun, Baby Margaretha Risih Dinikahi Christian Bradach?

Perbedaan usia Baby Margaretha dan Christian Bradach cukup jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah secara siri pada Oktober 2017 lalu, Baby Margaretha akhirnya dinikahi secara negara oleh Christian Bradach pada Minggu (1/4/2018). Pernikahan keduanya digelar cukup mewah di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Seperti diketahui, keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 20 tahun. Baby Margaretha 34 tahun, sementara suaminya yang berkebangsaan Austria itu 54 tahun.

Menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua, apakah Baby Margaretha tidak merasa risih atau ketidaknyamanan lainnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bule

"Enggak sih. Dulu juga pernah pacaran yang umurnya enggak beda jauh sama dia. Mungkin karena bule jadi boros kali ya, muka, badan, boros," jelas Baby Margaretha di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tak Masalah

"Tapi kalau orang Indonesia dengan umur dia yang segini mungkin masih ok lah, enggak begitu jauh kelihatannya. Jadi enggak sih, enggak ada masalah soal perbedaan usia," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Usia Matang

Sebab Baby Margaretha juga merasa bahwa dia sudah berada di usia yang sangat matang. Inilah salah satu alasan mengapa model seksi ini bisa mengimbangi suaminya.

 

5 dari 5 halaman

Cocok

"Aku juga sudah kepala tiga kan, jadi pas lah. Kecuali kalau aku masih umur belasan tahun, atau 20-an, jauh banget. Aku kan 30 lebih, jadi aku pikir masih ok lah. Lagian yang muda nanti tua juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.