Sukses

Gelaran ke-9, Jakcloth Gratiskan Penonton dan Bagi-Bagi Rp 1 Miliar

Pengunjung tidak perlu membayar tiket untuk masuk ke area Jakcloth Summerfest.

Liputan6.com, Jakarta - Di Tahun 2018 ini, LIAN MIPRO kembali melaksanakan perhelatan besar tahunan Jakcloth Summerfest 2018. Di Jakcloth ke-9 ini, pengunjung tidak perlu membayar tiket untuk masuk ke area Jakcloth Summerfest karena mulai 2018 seluruh event Jakcloth sudah free entry alias Gratis Masuk.

Sesuai dengan suasana dan momentum kelulusan juga perpisahan dari sekolah yang lama menuju tingkat yang baru. Tema Class of 2018 agar Jakcloth Summerfest 2018 menjadi tujuan pilihan untuk merayakan kelulusan, dengan mengikuti berbagai kompetisi berhadiah jutaan rupiah, sekaligus makan puas dengan harga murah dan tentu saja berbelanja untuk menyiapkan style baru menyambut level yang lebih tinggi.

Event Jakcloth Summerfest 2018 yang bertema Class Of 2018, event bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Event berlangsung mulai tanggal 11 sampai 15 April 2018. Buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Menurut Ucok Nasution CEO Lian Mipro, "Tema Summerfest kali ini yaitu class of 2018, PT Lian Mipro sudah menyiapkan berbagai merchandise menarik bagi pengunjung setiap harinya, mulai dari Cinch Bag gratis, note book, ikat pinggang, kaos kaki, tumbler, Tote bag, total merchandise gratis bernilai total ratusan juta rupiah khusus disiapkan bagi siapa saja pengunjung Jakcloth Summer fest 2018."

Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai merchandise menarik, Jakcloth juga memanjakan lidah dengan menyuguhkan food stall seharga 25 ribu rupiah menjadi hanya 5000 rupiah per menunya, dari 22 menu variatif. Tersedia 4.400 porsi setiap harinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Kompetisi

Ucok Nasution juga mengungkapkan untuk memeriahkan event Jakcloth Summerfest2018, sesuai dengan temanya Class of 2018 ini diisi dengan berbagai kompetisi, di antaranya adalah kompetisi Basket 4 On 4 antar SMA / SMK tingkat nasional yang memperebutkan piala Wagub Jakarta Bapak Sandiaga Uno, dengan total hadiah 45 juta rupiah, dengan jumlah peserta lomba hingga hari ini tanggal 3 April sebanyak 90 sekolah.

Selain itu masih ada kompetisi lainnya yang berhadiah jutaan rupiah seperti Photo Competititon dengan total hadiah 70 juta,Air Hockey competition berhadiah total playstation 3 competition, dan Ludo Competition hadiah total 20 juta, saat ini lomba ludo sudah mencapai 1199 peserta.

3 dari 3 halaman

2000 Peserta

Total pendaftar kompetisi saat ini berjumlah 2000 peserta. Semua kompetisi ini tidak dikenakan uang pendaftaran sama sekali, alias gratis. Total hadiah dari berbagai kompetisi adalah sebesar 1milyar rupiah.Di 9 th jakcloth sebanyak 380 Brand clothing ikut meramaikan event Jakcloth SummerFest 2018 diantaranya adalah Mules, Heyho, Crooz, Macbeth, Double K, Thank Insomnia,Boontie, Jakcloth Premium, Thinkcookcook, Bloods, Brainsto, Loony, Orkids, Day Dream, ShiningBright.

Berbagai diskon menarik yang disiapkan brand- brand clothing diantaranya adalah:Brand Mules 50.000 All item, Mac beth diskon 40% All item, Pesta Flannel 90.000 all item,tidak ketinggalan brand Crooz FO 50.000 all item, semua berlaku selama event berlangsung.

Dan masih banyak lagi kejutan kejutan diskon dari brand-brand clothing ternama lainnya yanghanya ada di 9 tahun Jakcloth Summerfest Class Of 2018.Jakcloth Summerfest “ Class of 2018” terlaksana berkat dukungan sponsor diantaranyaTORA CAFÉ, Le Minerale, Beng- Beng, The pucuk Harum, Tolak Angin Sido Muncul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.