Sukses

Ditutup The Changcuters, JakCloth YES 2017 Gelar Program CSR

Perhelatan hajatan JakCloth Year End Sale (YES) 2017 berjalan dengan seru.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan hajatan JakCloth Year End Sale (YES) 2017 yang digelar mulai 6 – 10 Desember di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, berakhir dengan seru.

Pengunjung bukan hanya dihibur dengan penampilan hebat para nama-nama beken. Mulai dari Vierratale, Last Child, Burgerkill, Pee Wee Gaskins, Killms feat Aiu, Winky Wiryawan, hingga The Changcuters kompak tampil hebat pada hari terakhir JakCloth YES 2017.

"Kita bersyukur antusiasme anak-anak muda untuk acara JakCloth selalu besar. Dari hari pertama sampai terakhir selalu ramai," ucap CEO Lian Mipro selaku penyelenggara JakCloth, Ucok Nasution, di JakCloth, Minggu (10/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program CSR

Selain musik dan program diskon gede-gedean, JakCloth juga menggelar program CSR dalam menutup ajang JakCloth YES 2017.

Bekerja sama dengan KIWI, JakCloth menggelar program CSR dalam gerakan 1000 sepatu dari sahabat kita serta donasi. Selain itu, JakCloth juga membagi-bagikan kaus, topi, tas, dan sweter secara gratis kepada sejumlah anak yatim piatu dari Yayasan Sahabat Cita (Bandung) yang hadir ke JakCloth sore itu.

"Malamnya, teman-teman dari Yayasan Sahabat Cita yang masih di JakCloth dihibur oleh penampilan The Changcuters yang sekaligus menutup rangkaian acara JakCloth," Ucok mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini