Sukses

Kehadiran Anak Bikin Kylie Jenner Merasa Punya Boneka Hidup

Kylie Jenner kini punya hobi baru sebagai ibu muda dengan bayi kecil yang menggemaskan.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menyembunyikan kehamilannya sepanjang 2017, Kylie Jenner pada akhirnya melahirkan seorang anak pada awal 2018. Persalinan Kylie Jenner dikabarkan penuh dengan drama.

Bahkan, ia sempat menyewa satu lantai rumah sakit ternama agar mendapatkan privasi saat melahirkan.

Dengan peran barunya, Kylie Jenner dikabarkan berusaha membesarkan anaknya yang diberi nama Stormi. Kylie Jenner dikabarkan menjadi ibu yang baik.

Bahkan, ia sangat memanjakan anaknya dengan memberikan berbagai fasilitas. Seorang sumber menyebutkan, Kylie Jenner sangat menikmati momen menjadi ibu, seperti diwartakan E! Selasa (3/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Boneka Hidup

Memiliki anak perempuan, menjadi keuntungan tersendiri bagi Kylie Jenner. Bintang reality show ini merasa memiliki boneka hidup.

Ia senang mendandani putri kecilnya dengan pakaian yang lucu dan menggemaskan.

3 dari 5 halaman

Sangat Senang

"Menjadi ibu hal paling menyenangkan bagi Kylie. Ia merasa itu adalah panggilan hidupnya. Kebahagiaan yang dirasakan Kylie tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," sebut seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Pernak-pernik

Kylie Jenner senang menata pernak-pernik milik Stormi, mulai dari pakaian, jepit rambut, hingga sepatu mungil. Itu menjadi hobi baru Kylie Jenner.

5 dari 5 halaman

Sangat Menyenangkan

"Kylie terus mendandani Stormi dengan gaya yang menggemaskan. Lemari milik Stormi penuh dengan berbagai barang, baik hadiah maupun pakaian yang dibeli Kylie. Ada banyak sekali pernak-pernikhnya," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini