Sukses

Tak Sanggup Rawat Anak, Kylie Jenner Sewa Empat Pengasuh

Kylie Jenner memutuskan untuk menyewa empat orang pengasuh bayi.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Memiliki anak pertama di usia 20, ternyata membuat Kylie Jenner cemas dengan kesehatan dan keselamatan bayinya, Stormi. Alhasil, satu pilihan yang jarang dilakukan banyak orang pun ia tempuh agar Stormi dirawat dengan baik.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (29/3/2018), Kylie Jenner memutuskan untuk menyewa empat orang pengasuh bayi. Bahkan, sumber terdekat mengatakan bahwa para pengasuh anaknya telah diperiksa secara hati-hati oleh Kylie.

Diketahui saudara perempuan Kylie Jenner serta ibunya memang tidak bisa selalu membantunya mengasuh Stormi. Sumber terdekat membeberkan sekelumit alasan Kylie memiliki empat pengasuh.

"Sebagai seorang ibu untuk pertama kali, ada banyak hal yang tidak diyakininya. Ia ingin memastikan Stormi mendapat perawatan terbaik," kata sumber terdekat Kylie Jenner itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tak Ingin Menyewa

Kylie Jenner kabarnya sempat tak ingin menyewa pengasuh bayi dan bersikeras merawat Stormi sendirian. Namun, Kylie akhirnya kerepotan hingga cara tersebut ditempuh.

3 dari 4 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

"Kylie berniat untuk membesarkan Stormi tanpa pengasuh anak. Tapi tak butuh waktu lama baginya untuk mengaku bahwa dirinya memang membutuhkan bantuan," lanjut sumber tersebut.

4 dari 4 halaman

Merekrut dengan Sigap

Dilanjutkan kembali oleh sang sumber bahwa Kylie Jenner dengan sigap merekrut para pengasuh anaknya.

"Para pengasuh sangat membantunya, dan dengan cepat ia Kylie mulai mempekerjakan lebih banyak pengasuh untuk Stormi," sumber tersebut menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini