Sukses

Pengakuan Lee Seo Han soal Kontroversi Rekam Video Tak Senonoh di Studio Bang Yedam, Ingin Posting di Akun Privat

Lee Seo Han juga menyebut video yang direkam di studio Bang Yedam ini cuma guyonan para pria.

Liputan6.com, Jakarta Aktor rookie alias pendatang baru Lee Seo Han baru-baru ini bikin geger karena sebuah unggahan yang dibagikan di akun media sosialnya. Dilansir dari Soompi dan Korea JoongAng Daily, Sabtu (4/5/2024), insiden ini terjadi pada Rabu dini hari lalu.

Ia mengunggah video di Instagram Story, yang memperlihatkan seakan dua orang melakukan (maaf) hubungan badan di atas sofa. Ia menyertakan caption “breaking news” dalam unggahan ini.

Hanya berumur sejam, rekaman ini langsung dihapus. Namun tetap saja postingan tersebut viral dan bikin geger. Tak sedikit warganet yang mempertanyakan apa aksinya merekam itu sudah seizin wanita dalam videonya.

Tak hanya itu, ruangan di video ini diyakini adalah studio Bang Yedam.

Lee Seo Han kemudian merespons kontroversi ini dengan dua pernyataan yang berbeda. “Mengenai video yang diunggak kemarin, itu adalah candaan sesama teman cowok. Aku minta maaf kepada Yedam dan para penggemarnya, karena video ini direkam di studio Yedam,” tulisnya.

Ia juga minta maaf atas unggahan ini, dan berharap tak ada spekulasi liar yang beredar karena video tersebut.

Namun warganet masih kurang puas, terutama karena spekulasi bahwa video ini direkam tanpa izin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Seo Han Mengumpulkan Keberanian

Beberapa jam setelah membuat pernyataan pertama, Lee Seo Han kembali dengan penjelasan tambahan.

“Aku merasa penjelasanku, yang kusimpan karena perasaan takut dan bersalah, telah menjadi kontroversi. Karena itu aku mengumpulkan keberanian untuk membuat unggahan lagi,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Bang Yedam Sudah Pulang

Ia menjelaskan bahwa pada saat kejadian, ia dan kawan-kawannya nonton film dan minum-minum di studio Bang Yedam.

“Kemarin, lima orang berkumpul dan minum-minum. Seorang teman yang sudah mabuk dan juga Yedam pulang setelah jam 12 malam,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Hendak Dibagikan di Akun Privat

Lee Seo Han menyebut ia dan teman-teman sering membuat video pura-pura, begitu pula dengan rekaman yang dipermasalahkan ini. Ia menyebutkan sebenarnya video ini hendak dibagikan di akun privat.

“Videonya tak direkam secara ilegal atau semacamnya. Aku minta maaf secara tulus karena menyebabkan kontroversi karena aku kurang pengalaman,” kata dia,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini