Sukses

Pria di Sikka Mendadak Jatuh dan Meninggal saat Jual Babi di Pasar

Korban yang saat itu sedang berdiri menjual hewannya di Pasar Wairkoja, tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pedagang berinisial A warga Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka tiba-tiba jatuh saat tengah berjualan di pasar ternak Wairkroja, Jumat 3 Mei 2024 sekitar pukul 08.00 Wita.

Pria 65 tahun itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kewapante untuk mendapat pertolongan medis. Namun, nyawanya tak tertolong.

Kasi Humas Polres Sikka, AKP Susanto mengatakan, dari keterangan saksi, korban yang saat itu sedang berdiri menjual hewannya di Pasar Wairkoja, tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Beberapa pengunjung pasar lalu mengangkat korban ke mobil dan dibawa ke Rumah Sakit Kewapante untuk mendapatkan pertolongan. Namun sesampai di rumah sakit dan diperiksa dokter, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Korban sedang menjual babi miliknya di pasar ternak dan tiba-tiba terjatuh," ujarnya.

Menurut keterangan istri dan anak korban, selama ini korban mengalami sakit jantung dan gejala stroke.

"Korban ada gejala strok dan dokter mengimbau untuk tidak boleh melakukan aktivitas yang terlalu berat. Ada dugaan serangan jantung," katanya.

Keluarga menolak jenazah korban diautopsi dan menerima peristiwa ini sebagai musibah. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.