Sukses

Lama Tak Terdengar, Anda Mendadak Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilan

Selain mengumumkan dua kabar bahagia ini, Anda juga membagikan sejumlah foto-foto pernikahannya.

Liputan6.com, Seoul - Penyanyi solo Korea Selatan Anda sudah lama tak terdengar kabarnya. Kini ia datang membawa tak hanya dengan satu, tapi dua berita bahagia. Ia rupanya sudah menikah, dan kini tengah mengandung buah hatinya.

Hal ini ia sampaikan secara langsung lewat akun Instagram-nya, Jumat (3/5/2024).

“Kalian pasti khawatir karena sudah cukup lama tak mendengar kabar dariku. Ini adalah pertama kalinya aku memberi kabar setelah sekian lama, dan ada hal tak terduga yang ingin kubagikan pada kalian,” kata dia dalam unggahannya, diwartakan Soompi.

“Tahun lalu, seorang bayi malaikat datang kepadaku, juga satu sosok berharga yang bertemu denganku dengan perasaan positif. Kami akhirnya menjalin ikatan dan menikah pada musim dingin saat itu,” kata mantan artis YGX ini.

Ia meneruskan, “Karena aku sudah tak bisa menahannya lagu, aku mengumpulkan keberanian untuk mengatakannya kepada kalian.”

Wanita bernama asli Won Min Ji ini menjelaskan bahwa ia sebenarnya merasa bersalah memberikan kabar soal ini kepada penggemar.

“Aku ingin menyapa kalian dengan berita tentang musik atau album baruku, karena itu aku merasa sangat bersalah karena membagikan berita tak terduga seperti ini. Aku jadi terlalu banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan bagaimana cara membagikan berita ini kepada kalian,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anda 2.0

Selain mengumumkan dua kabar bahagia ini, Anda juga membagikan sejumlah foto-foto pernikahannya. Termasuk potret dengan sang suami yang tak diungkap identitasnya.

“Aku berencana memulai hidup baru Anda 2.0 sebagai seorang penyanyi, ibu, dan istri!” tulis Anda.

3 dari 4 halaman

Janji Akan Comeback

Anda berharap penggemar bisa memberinya doa restu, meski pasti kaget dengan berita mendadak ini.

“Demi membalas cinta kalian, aku akan bekerja lebih keras di beragam bidang dan berusaha berkomunikasi secara aktif dengan kalian pada masa depan. Terima kasih,” pelantun OST drakor Saimdang, Memoir of Colors ini meneruskan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet yang Kaget

Benar saja, dalam kolon komentar banyak penggemar yang kaget dengan berita ini.

“Bukan comeback yang kita perkirakan, TAPI YA AMPUN SELAMAT YA,” tulis seorang warganet dalam bahasa Inggris.

“Oh, dia menikah dan kembali ke sini untuk mengumumkan pernikahan, bukan comeback-nya. 😭 Tapi ikut bahagia untuknya,” kata yang lain.

Tiba tiba kawin😭” komentar seorang warganet +62.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini