Sukses

Meski Masih Cinta, Channing Tatum - Jenna Dewan Sepakat Berpisah

Channing Tatum - Jenna Dewan berpisah setelah menikah lebih dari delapan tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu lagi pernikahan pasangan bintang Hollywood yang kandas di tengah jalan. Kali ini, kabar buruk tersebut menimpa Channing Tatum dan Jenna Dewan.

Setelah delapan tahun menjalani rumah tangga, Channing Tatum dan sang istri berpisah. Berita ini jelas mengejutkan publik, pasalnya pasangan ini jarang diterpa gosip miring.

Dilansir dari E! News, Selasa (3/4/2018), hal ini mereka umumkan dalam akun Twitter resmi aktor 21 Jump Street tersebut.

Di awal pernyataannya, Channing Tatum dan Jenna menyatakan rasa syukur mereka atas waktu yang selama ini mereka jalani. Termasuk atas perpisahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Perpisahan

"Pertama-tama, aneh rasanya bagi kami untuk berbagi hal seperti ini dengan kalian semua, tapi ini adalah konsekuensi dari hidup yang kami pilih, yang juga kami sangat syukuri," tulis Channing Tatum.

Selanjutnya, pasangan ini lantas mengumumkan perpisahan mereka. "Dengan perasaan saling sayang kami memilih untuk berpisah sebagai pasangan."

 

3 dari 4 halaman

Masih Saling Cinta

Namun, mereka menyatakan bahwa meski berpisah, mereka masih saling menyayangi satu sama lain.

"Bertahun-tahun yang lalu kami saling jatuh cinta dan melalui perjalanan magis ini bersama. Tak ada satu hal pun yang berubah tentang bagaimana kami mencintai satu sama lain, tapi cinta adalah petualangan yang indah dan kini membawa kami ke jalan yang berbeda."

Terakhir, keduanya menyatakan masih akan menjadi sebuah keluarga, dan akan menjaga komitmen sebagai orangtua dari putri mereka, Everly.

 

4 dari 4 halaman

Berawal dari Cinlok

Channing Tatum dan Jenna Dewan mengalami cinta lokasi saat syuting film Step Up pada 2006. Tiga tahun kemudian, pasangan ini kemudian meresmikan pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini