Sukses

Setop Merokok, Hadiah Ulang Tahun Tya Ariestya dari Suami

Dalam unggahan terbarunya, Tya Ariestya menceritakan bagaimana sang suami memberikan hadiah ulang tahun spesial untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kado ulang tahun yang didapat Tya Ariestya dari sang suami baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Bukan hadiah mewah atau berharga mahal, Muhammad Irfan Ratinggang, suami Tya, justru memberikan hadiah berupa sebuah tindakan yang spesial.

Melalui akun Instagramnya, Tya Ariestya mengunggah foto dirinya dan sang suami sedang saling bertatapan. Dalam foto, suami Tya Ariestya terlihat memasang ekspresi cemberut, sedangkan dirinya tersenyum menatap suaminya.

Dalam unggahan tersebut, Tya Ariestya juga menceritakan tentang suaminya yang memberi hadiah berupa keputusan untuk berhenti merokok.

Di unggahannya, Tya menuliskan, "Coba perhatiin muka Ayah yg kurang sumringah dan aku yg sumringah sekali, keliatan gak?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berhenti Merokok

Tya menjelaskan ekspresi suaminya tersebut merupakan efek dari usahanya untuk berhenti merokok.

"Ini bukan krn Ayah gak happy, tp efek baru berhenti total merokok! Ayah jd kurang semangat, masih nyari kebiasaan baru, dan sedikit cranky" jelasnya.

3 dari 6 halaman

Keinginannya

Diakui oleh Tya sendiri, keputusan sang suami untuk berhenti merokok itu juga berdasarkan keinginan dirinya. Jadi, ia juga harus sabar mengahadapi perubahan suasana hati suaminya.

"Gpp, semua itu proses.. aku sebagai org yg coba minta Ayah utk stop merokok harus bs terima, krn pasti ada sedikit atau banyak efek ketergantungan nikotin yg Ayah butuhin," tulisnya.

4 dari 6 halaman

Menikmati

"Jadi, selamat menikmati cranky nya ayah dengan senyuman 😊, semoga aku sebagai istri jg bs buat Ayah nyaman utk gak kepikiran pengen pengen pengen ngeROKOK lagi," tambahnya lagi.

5 dari 6 halaman

Rahasia

Tya juga menambahkan sedikit catatan di bawah ceritanya bagi yang menanyakan bagaimana rahasia dirinya meyakinkan sang suami untuk berhenti merokok. Ia berjanji akan menyampaikannya. Namun, itu akan dilakukan jika sang suami benar-benar sudah sukses berhenti merokok.

"Buat yg nanya rahasia nya apa bs sampe bikin Ayah berenti ngerokok, nanti klo memang Ayah udah bener2 gak kepengen ngerokok dan gak cranky aku pasti bakal share kok (demi kebaikan org banyak) tp skrg Ayah masih tahap 2hari total berhenti merokok jd blm mau bilang sukses." tulisnya.

6 dari 6 halaman

Didoakan Warganet

Unggahan hadiah ulang tahun yang didapatkan Tya ini pun menjadi sorotan warganet yang mengikuti akun Instagramnya. Banyak warganet yang mendoakan agar ayah Kanaka ini sukses berhenti merokok.

"Semoga terkabul utk berhenti rokok buat suami nya ya kk@tya_ariestya,soalnya itu emg keinginan setiap istri menurut saya,karna kasian di kita yg menghirup asap rokok kan kurang bagus apalagi buat anak" tulis akun @siregarputrihandayani.

"Didoain suksesss ya berhenti merokoknya" tulis akun @bedak_legendaris_saripohatji.

"InsyaAllah bisa mba @tya_ariestya semangat" tulis akun @nurulhabib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini