Sukses

Sadar Usai Operasi, Arnold Schwarzenegger: I'm Back

Arnold Schwarzenegger harus menjalani operasi jantung untuk mengganti katup yang telah diganti 20 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga politisi Arnold Schwarzenegger harus menjalani operasi jantung untuk mengganti katup yang telah diganti 20 tahun lalu, dan saat pertama bangun usai operasi dia mengatakan, "aku kembali," mengikuti kutipan terkenalnya dalam film "The Terminator" (1984) menurut juru bicara sang aktor pada Jumat (30/3/2018).

"Pengganti katup pulmonik asli, yang diterima Arnold Schwarzenegger tahun 1997, melebihi masa pakainya, karenanya mantan gubernur California itu memilih untuk mengganti katup dengan kateter," kata juru bicara sang aktor, Daniel Ketchell, dalam sebuah pernyataan di Twitter.

"Saat pertama kali siuman, Arnold Schwarzenegger memang mengucapkan kata pertama sebenarnya, 'I'm back' (saya kembali)," kata Ketchell sebagaimana dikutip Reuters.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Terminator

Karakter Schwarzenegger terkenal dengan kutipan "I'll be back" (saya akan kembali) dalam peran terobosannya di "The Terminator" (1984).

Saat ini, dia sedang dalam pemulihan dan kondisinya stabil di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles.

 

3 dari 3 halaman

Kontes Binaraga

Lahir di Austria, Schwarzenegger memenangi kontes binaraga Mr. Universe lima kali lalu Mr. Olympia tujuh kali sebelum beralih ke dunia akting dan membintangi film laga seperti "Conan the Barbarian" dan "Commando."

Dia kemudian masuk ke politik, dan terpilih menjadi gubernur California sebagai kader Republik tahun 2003 dan 2006, demikian menurut siaran kantor berita Reuters.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.