Sukses

Usia Pacar 45 Tahun, Nikita Mirzani: Dia Bisa Mengimbangi Niki...

Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief, terpaut perbedaan usia 13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menikmati jalinan cintanya bersama Dipo Latief. Meski terpaut usia 13 tahun, janda dua anak itu tak memiliki masalah dalam menjalani keseharian bersama anak Menteri di era Orde Baru, Abdul Latief.

Punya pacar beda usia, dikatakan Nikita Mirzani, sangat menantang dan mengasyikan. Karena lebih muda, Nikita Mirzani punya banyak kesempatan untuk belajar banyak hal tentang kehidupan.

"Niki (panggilan Nikita Mirzani) dari dulu memang suka orang yang lebih dewasa sih. Karena Niki kan orangnya masih kekanak-kanakan, moodian, moodnya up and down," kata Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Diakui Nikita Mirzani, tak semua pria yang ada di dekatnya mampu memahami dirinya dengan baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Tapi Dipo Latief berbeda. Di usianya yang sudah kepala empat, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu bisa memberi sesuatu yang lebih kepada Nikita Mirzani.

"Kebetulan si Mas Dipo ini usianya 45 tahun. Memang orangnya cukup mengerti, bisa mengimbangi Niki dan Niki bisa mengimbangi dia," Nikita Mirzani mengungkapkan.

3 dari 4 halaman

Tak Salah Pilih

Bagi Nikita Mirzani, kehadiran Dipo Latief begitu berarti. Banyak hal positif yang ditularkan pria yang digosipkan sudah menikahi Nikita Mirzani ini kepada bintang film Comic 8.

"Ya lihat saja sendiri orangnya. Dia cool banget, dewasa, dia smart dan bijaksana," Nikita Mirzani menguraikan.

4 dari 4 halaman

Ayah Yang Baik

Nikita Mirzani juga memuji pria yang sudah dikenalnya selama tiga tahun sebelum berpacaran itu sebagai ayah yang baik.

"Dia ayah yang baik, dia panutan keluarga. Dia panutan Niki sendiri," Nikita Mirzani mengakhiri. (Bintang.com/ Anto Kribo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.