Sukses

Hamil Muda, Mytha Lestari Dinilai Seksi oleh Suami

Aura berbeda sudah mulai terpancar dari dalam diri Mytha Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari kini memasuki fase paling dinantikan dalam hidupnya sebagai seorang wanita. Penyanyi 26 tahun itu diketahui sedang mengandung calon anak pertamanya dengan Barry Maheswara.

Usia kehamilan Mytha Lestari saat ini sudah memasuki 18 minggu atau sekitar 4,5 bulan. Tidak seperti ibu hamil pada umumnya, Mytha mengaku belum mengalami kenaikan berat badan.

Namun aura berbeda sudah mulai terpancar dari dalam diri Mytha Lestari. Bahkan sang suami menilai Mytha kini terlihat seksi.

"Suami: halo istri seksiku yang sedang hamil," cerita Mytha Lestari di Instagram pribadinya, Kamis (29/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Calon Ayah

Momen kehamilan ini tidak hanya dirasakan Mytha Lestari tapi juga Barry Maheswara. Pria 28 tahun itu antusias menikmati detik-detik bahagia menjadi calon ayah.

"Sudah 4 bulan dan ini tidak bisa dipercaya. Bagian terindah adalah aku bisa melalui ini bersamamu. Terima kasih telah membawaku ke dalam petualangan yang indah ini. Aku mencintaimu, selalu dan akan selalu," ungkap Barry di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Hari Valentine

Mytha Lestari mengumumkan kehamilannya tepat di Hari Valentine pada 14 Februari 2018 lalu. Hanya berselang tiga bulan setelah dirinya dan Barry menikah.

Penyanyi berusia 26 tahun itu pun menunjukkan foto test pack dengan tanda hati dan tulisan "Yes" di dalamnya. Tanda tersebut menandakan Mytha Lestari positif hamil. "YA, aku siap untuk ini," tulisnya di keterangan foto.

 

4 dari 4 halaman

Tudingan Hamil Duluan

Sayangnya, di tengah kebahagian ini Mytha Lestari harus mendengar gosip tak sedap. Ia dituding hamil duluan oleh warganet. Mytha pun meluapkan jawaban menohok di akun Instagram pribadinya.

"Mereka singgung hamil duluan, itu enggak bisa dibiarkan. Karena kalau yang digubris kami berdua saja enggak apa-apa, tapi kalau singgung anak juga masih difitnah," ungkap Mytha Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.