Sukses

Ulang Tahun, Nama Irene Red Velvet Mendunia lewat Trending Topic

Para penggemar juga menyiapkan hadiah istimewa untuk Irene Red Velvet.

Liputan6.com, Seoul - Hari ini, Kamis (29/3/2018), Irene Red Velvet memasuki usia 27 tahun untuk umur internasional, dan 28 tahun pada perhitungan Korea Selatan.

Hari spesial ini, tentu saja disambut para penggemar Irene Red Velvet dengan penuh sukacita.

Bahkan tagar #HappyIreneDay, sempat masuk dalam daftar trending topic dunia Twitter, seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (29/3/2018).

ReVeluv, sebutan untuk para penggemar Red Velvet, juga menyiapkan kado lain yang terbilang istimewa. Mereka memasang iklan selamat ulang tahun untuk Irene Red Velvet di Times Square, New York.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Tak hanya penggemar yang girang dengan datangnya hari istimewa ini. Keempat personel Red Velvet yang lain pun telah menyiapkan kejutan untuk leader mereka ini di waktu pergantian hari.

Video yang menunjukkan kejutan dari para anggota Seulgi dkk tersebut, diunggah dalam akun Instagram resmi Red Velvet, @redvelvet.smtown.

3 dari 4 halaman

Senyum Irene

Dalam video tersebut, para anggota Red Velvet mengetuk kamar Irene dan menyerahkan sebuah kue yang dipenuhi lilin di atasnya.

Irene yang mengenakan kaos dan muncul dengan rambut dikuncir berantakan, tampak kaget dan tersenyum melihat tingkah kawan-kawannya ini.

 

 

🎂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) pada

4 dari 4 halaman

Tampil di Korea Utara

Sementara itu, Red Velvet sendiri kini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Korea Utara. Mereka akan tampil di Pyongyang pada 31 Maret hingga 3 April bersama dengan sekitar 150-an musisi lain dari Korea Selatan.

Red Velvet dikabarkan akan membawakan dua lagu mereka, yakni “Red Flavor” dan “Bad Boy”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.