Sukses

Resep Awet Muda ala Sophia Latjuba

Di usia yang nyaris 50 tahun, Sophia Latjuba tampak tetap bugar dan awet muda. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang nyaris 50 tahun, Sophia Latjuba tampak tetap bugar dan awet muda. Bahkan bisa dibilang Sophia masih terlihat seperti wanita usia 30-an tahun. Mantan istri Indra Lesmana ini memang termasuk deretan selebriti yang awet muda.

Bukan cuma wajahnya saja, tapi juga tubuhnya masih kencang dan fit! Sophia Latjuba sangat langsing dan kultinya tanpa keriput sedikit pun. Banyak orang yang bertanya-tanya kenapa dia bisa seawet muda ini.

Ternyata, kalau dilihat-lihat dari akun Instagramnya, Sophia Latjuba menjalani berbagai serangkaian diet dan gaya hidup sehat. Sophia mengaku sangat suka dengan yoga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yoga

Hal ini juga terlihat di akun isntagramnya. Dia sering mengunggah foto dan video saat dia sedang melakukan latihan yoga di rumahnya.

Tapi sepertinya, yoga saja nggak cukup bikin ibu satu ini fit dan awet muda. Terus, apa saja sih, rahasia Sophia Latjuba untuk bisa tampil sangat menawan?

3 dari 3 halaman

Vegetarian

Sophia Latjuba ternyata juga merupakan seorang vegetarian. Yep! Daging dan produk hewani lainnya merupakan big no buat perempuan cantik satu ini. Dilansir dari Liputan6, dia selalu makan makanan vegan yang penuh dengan serat dari sayur mayur.

Selain itu, pola pikir dan mental yang sehat juga membuatnya tampak jauh lebih muda dari usia. Hidup tanpa stres, dia lebih memilih membaca buku dibandingkan memikirkan dan membalas komentar pedas netizen.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Karla Farhana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini