Sukses

Beradu Akting dengan Sophia Latjuba, Shawn Adrian Mengaku Kesulitan

Shawn Adrian sendiri mengatakan bahwa ia merasa kesulitan saat harus beradu akting dengan Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain dalam film Danur 2: Maddah, diakui Shawn Adrian cukup membuatnya kesulitan. Shawn Adrian juga mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia bekerja sama dengan Prilly Latuconsina dan juga Sophia Latjuba dalam sebuah projek film.

Menurut Shawn Adrian, menyatukan chemistry bersama Prilly Latuconsina tidaklah sesulit dengan Sophia Latjuba. Sebab, ia sebelumnya pernah bekerja sama dengan Prilly.

Shawn Adrian sendiri mengatakan bahwa ia merasa lebih gugup saat harus beradu akting dengan Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

"Apalagi hari pertama yang benar-benar sama mereka tuh aku sendiri kayak merasa bodoh dan salah tingkah gitu," ujar Shawn Adrian saat bertandang ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (20/3/2018) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Shawn sendiri mengakui dirinya bersyukur bisa mengatasi kegugupannya. Ia juga merasa beruntung Sophia Latjuba dan Bucek Depp termasuk orang yang santai melakukan pendekatan langsung. Karena itu, juga ia jadi merasa santai setelahnya.

"Aku jadi go with the flow saja. Apa lagi Om Bucek suka bercanda, terus Tante Sophie juga suka ngajak ngobrol soal vegetarian sama Prilly. Jadi aku lucu saja, suka dengerinnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Chemistry

Prilly juga menambahkan, karena mereka semua memainkan peran sebagai satu keluarga, baik Sophia Latjuba maupun Bucek Depp pun tidak memperlakukan mereka secara berbeda.

"Karena mereka enggak membangun pagar untuk kita gitu. Jadi ngajak kita ngobrol beneran, dan ngobrolnya juga bukan seputar di film. Jadi bener-bener chemistry di belakang kamera juga sebenarnya sedekat itu," ujar Prilly.

4 dari 4 halaman

Beruntung

Prilly Latuconsina mengaku beruntung diberi kesempatan bermain dengan dua artis senior, Bucek Depp dan Sophia Latjuba. Menurut dara 21 tahun itu, banyak pelajaran yang didapat saat bermain dengan keduanya. Sebab selama syuting, Bucek dan Sophia Latjuba selalu terbuka dengan setiap pemain.

Karena hal itu, ia mengaku bisa dengan mudah membangun chemistry dengan Sophia Latjuba. Saat syuting, ia tak menemui kendala berarti dan sudah menganggap Bucek dan Sophia Latjuba sebagai keluarga sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini