Sukses

Sinopsis Anak Langit: Ali Berusaha Gagalkan Pertunangan Vika dan Rimba

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron tersukses SCTV dalam setahun terakhir, Anak Langit sudah melewati lebih dari 600 episode. Alih-alih bikin jenuh, jalan cerita yang dihadirkan produksi Sinemart ini malah terus memaksa penonton setia tak bisa berpaling. Pasalnya, jalan cerita Anak Langit makin seru saja disimak.

Di episode sebelumnya, Anak Langit sendiri tengah menceritakan ketegangan jelang pertunangan Rimba dan Vika. Ali yang menyadari kadung jatuh cinta pada Vika, berusaha menghentikan pertunangan mereka. Sayang, aksi Ali mencegat mobil Vika tak berhasil meluluhkan hati Vika.

Akankah Ali akhirnya menyerah melihat orang yang ia cintai bersanding dengan pria lain? Berikut sinopsis Anak Langit episode 610 yang akan tayang Rabu (21/3/2018) malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Bude Merry menghapuskan bekas air mata di wajah Vika. Bude Merry mau mentouch-up lagi bedak ke wajah Vika. Ketika HPnya Vika berbunyi, Bude Merry langsung menebak kalau itu dari Ali. Bude Merry meminta Vika tak usah mengangkatnya dan membiarkannya saja. Mau tak mau, Vika pun tak mengangkat telponnya.

Sementara itu di ruang acara, Hiro menjaga jarak dan hanya memandangi Milka dari jauh dengan sedih. Tiba-tiba saja, sebuah suara mengagetkan Hiro. Finny sudah berdiri di belakang Hiro dan membuatnya kaget. Hiro heran karena Finny bilang kalau ia sedang sakit. Finny menjawab bahwa dia menduga kalau Hiro pasti akan BT melihat Milka bersama Erland. Itu sebabnya, ia pun akhirnya memilih datang.

Toni dan Oma Dewi ternyata juga datang ke acara pertunangan Rimba-Vika. Toni langsung melihat ke arah Andra dan kemudian menghampirinya. Tanpa basa-basi, Toni mengejek Andra yang masih memakai tongkat. Toni lalu bilang kalau Andra telah mendapat karma karena dulu ia pernah menyebabkannya koma.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Ali menelpon Vito dan memberitahu kalau dia tak berhasil menghentikan Vika untuk bertunangan dengan Rimba. Ali bilang mungkin mereka memang tak berjodoh. Vito malah meminta Ali untuk tak khawatir. Vito bilang kalau ia punya cara untuk membantu Ali.

Sementara itu, Vika dan Bude Merry akhirnya tiba di rumahnya Rimba. Begitu Vika dan Bude Merry masuk gerbang, semua mata menoleh ke arah Vika. Yulita dan Milka juga langsung keluar untuk menyambut mereka. Tak ada yang menyadari kalau Ali juga datang ke sana. Ali sendiri memilih bersembunyi di belakang tamu-tamu. Ali lalu memperhatikan sekeliling dan mencari-cari sosok Vika.

Apa sebenarnya yang ingin dilakukan Ali di sana? Mungkinkah ia masih ingin menggagalkan pertunangan Vika dan Rimba? Simak kisah lengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB di SCTV bersama Stefan William, Ranty Maria, Ammar Zoni, Caesar Hito, Cemal Farukh, dan Raya Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini