Sukses

Ayu Dewi Ngamuk kepada Genk Menteri Ceria?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi belum lama ini merayakan ultah anaknya Aqilah Dewi Humairah yang ke-5. Kabarnya, pesta ulang tahun anaknya itu menghabiskan dana hingga Rp 150 juta. Aqilah sendiri sebenarnya lahir tanggal 11 Maret, namun pestanya baru bisa diadakan pada tanggal 17 Maret.

Banyak teman-teman sesama selebriti datang ke ulang tahun Aqilah yang bertema My Little Pony. Hanya saja tidak tampak wajah-wajah personel geng Ayu Dewi yang dikenal dengan nama Menteri Ceria. Geng Menteri Ceria beranggotakan Luna Maya, Melanie Ricardo, Iweth Ramadhan dan Edric Tjandra.

Saat disinggung mengenai di mana anggota gengnya, Ayu Dewi langsung memekik heboh. Dengan tingkahnya yang kocak ia memarahi sahabat-sahabatnya tersebut. Tentu saja, dia tak benar-benar murka.

"Geng Menteri yang datang satu. Benar-benar ya, sudah dibikinin geng, dibikinin YouTube, yang datang cuma satu lagi. Bener-bener nih temen-temen gue," kata Ayu Dewi.

 

2 dari 3 halaman

Emosi

 

Setelah emosinya sedikit mereda, ia menjelaskan ke mana saja anggota gengnya. Ada yang sedang kondangan ke luar negeri sampai terjebak kegiatan syuting. Oleh karena itu, Ayu tetap merasa bersyukur.

 

3 dari 3 halaman

Di Luar Negeri

 

"Luna Maya di luar negeri ada undangan kawinan, Melanie harusnya datang cuma dia ada syuting, Edric lagi kerja di Surabaya kejar setoran sebelum mau kawin. Iweth doang yang datang. Alhamdulilah teman yang lain datang, jadi nggak masalah," pungkas istri Regi Datau ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulsi:  Rahmi Safitri

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 4 Artis Ini Rombak Mobil Mewah Jadi Mirip Rumah
Artikel Selanjutnya
Vanesha Prescilla Bertemu Kang Daniel, Puji Kebaikan Sang Artis K-Pop