Sukses

Ruth Sahanaya Gelar Konser Tunggal di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Ruth Sahanaya menunjukkan tajinya sebagai salah satu diva pop Indonesia. Istri dari aktor Jeffry Waworuntu itu akan menggelar konser di Dewan Filharmonik Petronas, Malaysia, 21 Maret 2018 mendatang.

Penampilan Ruth Sahanaya itu memang begitu spesial. Pasalnya, tempat tersebut terbilang prestis. Apalagi, belum ada satu pun penyanyi Indonesia yang bernyanyi di gedung tersebut dalam konser tunggalnya.

"Mungkin ada beberapa juga artis Indonesia yang tampil di situ sebagai bintang tamu. Saya diberi kehormatan untuk tampil seutuhnya, sepenuhnya, sendiri di sana. Suatu catatan sejarah juga dalam perjalanan karier saya," ujar Ruth Sahanaya saat ditemui di sela-sela persiapan konsernya di Abbe Studio, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

 

1 dari 4 halaman

25 Lagu

Dalam konsernya nanti, penyanyi yang akrab disapa Uthe ini akan membawakan lagu-lagu yang pernah hits. Di antaranya adalah "Kaulah Segalanya", "Memori", "Selamanya", "Merenda Kasih", dan "Ingin Kumiliki".

Untuk konsernya nanti, Uthe akan diiringi oleh Orkestra Filharmonik Petronas Malaysia dan untuk rhythm section diboyong dari Indonesia di bawah komando musisi Edwin Saladin.

"Sebanyak 25 judul lagu, 19 production number. Bawa rhythm section dari Indonesia, dan backing vocal," ujar Uthe.

2 dari 4 halaman

Kenapa Weekday

Saat disinggung kenapa konsernya tidak dilangsungkan di akhir pekan, Uthe punya jawaban tersendiri. Melalui manajernya yang juga suaminya, Jeffry Waworuntu, menjelaskan, gedung tempat konser sudah dipesan sejah setahun yang lalu.

"Tapi kalau misalnya gedung classical gini mereka sih enggak melihat mau weekend, weekdays, hari Senin pun mereka sudah ada konser classical," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sold Out

Tiket konser Uthe sudah dijual sejak jauh-jauh hari. Beberapa kelas yang dijual antara lain Premium RM 380, lalu ada A reserve RM 270. B Reserve RM 210 dan C Reserve RM 150. Kabar bagusnya, semua tiket yang ada sudah terjual habis.

"Hari ini alhamdulillah, Puji Tuhan sold out. Di stall itu 1100, di circle dan upper circle itu kurang lebih (masing-masing) 200. Mereka prioritas yang di bawah, nah itu sudah penuh. Ada beberapa booth (balkon) dan sudah sold out juga," pungkas Jeffry Waworuntu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Thailand dan Malaysia Berencana Bangun Tembok Perbatasan
Artikel Selanjutnya
Bikin Akun Instagram, Mahathir Mohamad Unggah Foto Bareng Istri