Sukses

Kode untuk Herjunot Ali, Tatjana Saphira Ingin Nikah di Pulau

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti punya konsep pernikahan yang didambakan, tak terkecuali bagi Tatjana Saphira.

Perempuan yang tengah menjalin hubungan dengan Herjunot Ali itu rupanya ingin pesta serba sederhana di hari bahagianya kelak.

Terdengar seperti pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, Tatjana Saphira juga ingin mengundang sejumlah orang terdekat agar suasana terasa intim.

Tak hanya itu, aktris film Sweet 20 tersebut juga punya lokasi impian untuk acara sakral itu.

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Nikah di Pulau

"Penginnya wedding yang kecil di mana aku ngundang teman-teman dan juga keluarga yang memang dekat. Penginnya sih kalau bisa di pulau gitu mungkin," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jumat (16/3/2018).

3 dari 5 halaman

Makeup Sederhana

Bicara soal riasan wajah, Tatjana Saphira juga ingin segalanya tampak sederhana. Alasannya, pemeran Hulya dalam Ayat-Ayat Cinta 2 itu ingin menjadi dirinya sendiri, meski sedang menjadi ratu sehari.

"Makeup untuk pernikahan sih aku maunya se-natural mungkin. Mungkin cuma sedikit dibedain kalau ada acara siang atau malamnya. Tapi aku penginnya tetap natural, aku tetep pengin jadi diri aku sendiri," lanjut Tatjana Saphira.

4 dari 5 halaman

Kapan Nikah?

Konsep acara hingga makeup pernikahan sudah ada di angan Tatjana Saphira. Lantas, kapan kah hari bahagianya dengan sang kekasih Herjunot Ali akan terwujud?

5 dari 5 halaman

Tiga Tahun Lagi

Soal itu, pasangan tersebut sepakat menunda pernikahan hingga keduanya puas berkarier di dunia hiburan. Melalui sebuah wawancara, Herjunot Ali menyatakan bahwa prosesi sakral itu kemungkinan akan terlaksana tiga tahun lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Dinikahi, Tatjana Saphira Sabar Menanti Herjunot Ali
Artikel Selanjutnya
Bella Luna Puas Lihat Aktingnya Bersama Herjunot Ali