Sukses

Tak Kunjung Dinikahi, Tatjana Saphira Sabar Menanti Herjunot Ali

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira menjadi perbincangan publik selama beberapa bulan terakhir.

Kabar tersebut mencuat setelah Herjunot Ali dan Tatjana Saphira rajin mengunggah kemesraan di Instagram masing-masing.

Baik Herjunot Ali atau Tatjana Saphira juga tak menampik kabar bahagia tersebut. Namun, ketika ditanya soal kelanjutan hubungan tersebut, Herjunot Ali mengaku belum siap. 

Melalui sebuah wawancara, Februari 2018 lalu, Herjunot Ali mengungkap dirinya akan menikahi Tatjana Saphira sekitar tiga tahun lagi.

 

2 dari 4 halaman

Tak Keberatan

Menanggapi hal tersebut, Tatjana Saphira tampak santai. Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu tak keberatan jika dirinya harus menunggu selama tiga tahun untuk menjadi istri Herjunot Ali. 

"Yaa... Gimana ya... Iya kali ya (sabar menunggu). Sekarang juga masih banyak yang dikerjain, dia dengan pekerjaannya, dengan film, dengan musiknya. Aku pun juga lagi fokus sama akting aku, kegiatan aku di luar akting juga," ucap Tatjana Saphira saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). 

3 dari 4 halaman

Menikmati

Tatjana Saphira pun tak mau ambil pusing soal rencana pernikahannya dengan Herjunot Ali. Alih-alih memikirkan yang belum terjadi, Tatjana Saphira lebih memilih untuk menikmati momen yang tengah dijalani saat ini.

4 dari 4 halaman

Tak Pakai Target

"Sebenarnya kata siap itu enggak akan pernah ada. Kalau misalnya memang sudah ada waktunya ya harus kita jalani. Kalau aku sendiri memang tidak pernah menargetkan secara khusus kapan atau gimana, aku percaya bahwa apa yang aku jalani sekarang sudah ada yang mengatur. Jadi aku tinggal ngikutin saja," ucap Tatjana Saphira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira Kirim Pelukan Virtual untuk Jefri Nichol