Sukses

Lyra Virna Minta Rumah Tangga Kalina Ocktaranny Diselamatkan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang sahabat, Lyra Virna berharap rumah tangga Kalina Ocktaranny dengan Hendra bisa berdamai. Secara khusus, Lyra Virna meminta kepada pengacara Razman Arief untuk menyelesaikan dengan damai dan akur.

Razman Arief pun berharap agar Hendra bisa datang ke persidangan dan menempuh jalan mediasi. Ini dilakukan untuk membicarakan persoalan yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

"Sekarang bagaimana menempatkan kasus mereka yang sedang dalam kasus gugatan cerai ini, Hendra datang ke persidangan. Agar proses persidangan bisa dimediasi lagi dan diakurkan. Saya sebagai abang mereka sangat prihatin. Setahu saya, Hendra, Kalina Ocktaranny, Lyra dan Fadlan adalah tim yang kompak. Makanya Lyra dan Fadlan nitip saya untuk mengakurkan mereka. Saya berharap mereka melakukan mediasi dulu untuk mencari posisi yang aman dan nyaman," ujar Razman Arief saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2018).

 

1 dari 3 halaman

Orang Ketiga

 

Ada dugaan jika kehadiran orang ketiga adalah sumber dari keretakan rumah tangga Kalina dan Hendra. Seperti diketahui, Hendra sempat kedapatan foto bareng Karina Ranau ketika statusnya sudah menikah. Kala itu, Hendra menampik jika hubungannya dan Karina hanya sekadar partner kerja. Razman Arif Nasution selaku pengacara Kalina pun buka suara mengenai gosip miring tersebut.

"Bukan (orang ketiga), pemicunya karena ada perbedaan prinsip antara Kalina dengan Hendra, yang kalau dia mau, nggak ada hubungannya sama orang ketiga itu nggak ada. Tapi kalau mereka mundur aja selangkah, saya kira ini bisa akur," ujar  Razman.

 

2 dari 3 halaman

Meredam Ego

 

Lebih jauh Razman menceritakan awal mula dari masalah yang terjadi dan kenapa Hendra sampai memutuskan untuk pergi dari rumah. Namun menurutnya, rumah tangga ini masih bisa diselamatkan, asal keduanya mau meredam ego masing-masing. Nantinya, Razman bakal mengusahakan agar keduanya kembali akur.

"Ada pertengkaran mereka sedikit. Pertengkaran yang hubungannya itu memang agak sedikit serius. Pada waktu itu, malam hari Hendra ini pulang. Tapi pada waktu pulang itu ternyata dia merasa bahwa mungkin ada sesuatu keluar lah, ada Wanya saudara Kalina kepada hendra. Dia pergi meninggalkan rumah. Jadi dia bukan diusir. Tapi versinya Hendra dia merasa bahwa dia diusir. Karena itu maka Hendra keluar kemudian dia pergi dan kemudian sampe berapa bulan tidak datang-datang. Pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan dia. Kemudian dia datang dan karena Kalina keguguran. Kesimpulannya mereka ingin bercerai. Kemudian saya harapkan mereka tidak melakukan perceraian. Semoga mediasi dilakukan. Saya siap dengan mediasi," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Artikel Selanjutnya
Apa Alasan Chika Jessica Larang Kalina Ocktaranny Bertemu Anak?
Artikel Selanjutnya
Karina Ranau Jadi Orang Ketiga Perceraian Kalina Ocktaranny?