Sukses

Sinopsis Anak Langit: Hiro-Milka Dinner Romantis, Vika-Rimba Balikan?

Liputan6.com, Jakarta  

Rabu (14/3/2018) malam ini, sinetron unggulan SCTV Anak Langit bakal menembus total 600 episode jika tayang dengan durasi dua episode langsung. Hingga Selasa (13/3/2018) tadi malam, Anak Langit yang bersaing ketat dengan sinetron SCTV lainnya, Orang Ketiga, menguasai peringkat pertama rating ini sudah mencapai 598 episode.

Sukses menggapai 600 episode, Anak Langit terus mengukuhkan diri sebagai sinetron tersukses SCTV dalam tiga tahun terakhir. Hanya tinggal selangkah lagi saja bagi produksi Sinemart ini untuk melibas rekor 645 episode yang dikumpulkan sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah saat ditamatkan SCTV pada tahun 2015 silam.

Lantas, ada kisah menarik apa di episode spesial Anak Langit nanti malam? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit untuk tayangan malam ini.

  

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Pak Edi dan Bu Irene sudah mau pamit pulang. Nyak Ida meminta rencana pernikahan Kei (Cemal Farukh) dan Anisa dipercepat. Kei langsung protes, tapi dengan kata-kata santun. Kei bilang kalau ta'arufnya mereka belum selesai. Tapi Nyak Ida bersikeras mengatakan kalau ia sudah sreg dengan Anisa.

Di sisi lain, perselisihan Yoga dkk dengan Hiro (Stefan William) makin meninggi. Yoga dkk yang berseberangan dengan Hiro, kembali mendatangi Jay (Angga Putera) dkk sebagai pendukung Hiro. Yoga cerita ke Jay kalau Ali (Ammar Zoni) sudah sepakat dengan Yoga dkk. Yoga juga bilang kalau Ali pernah mendengar Hiro yang bilang sayang ke Finny di telpon. Namun, Jay dkk tetap membela Hiro. Yoga dkk pun jadi kesal dan mereka malah saling adu mulut.

Hiro sendiri sedang menyamar untuk datang ke rumah Milka (Nasya Marcella) dengan memakai jaket tukang ojek. Mang Toha yang tak tahu, awalnya bersikap galak. Mang Toha menanyakan siapa yang memesan ojek. Tapi saat Hiro membuka kaca helmnya, Mang Toha akhirnya tahu kalau itu adalah Hiro. Mang Toha mau senyum menyapa Hiro, tapi langsung dilarang. Hiro bilang, di kejauhan ada yang orang yang tengah mengawasi mereka sekarang.

Di dalam rumahnya, Milka yang sudah janjian dengan Hiro tiba-tiba masuk ke kamar Rimba (Dylan Carr). Rimba kaget saat Milka bilang kalau ia mau meminjam jaket kulitnya yang berwarna hitam. Rimba melihat Milka sudah memakai kaos dan celana jeans mirip cowok. Rimba kebingungan sekaligus penasaran.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Vika (Ranty Maria) terus mencoba menelpon Rimba. Rimba yang ada di kamarnya, melihat nama Vika muncul di layar HPnya yang terus menyala. Rimba berpikir sebentar dan jadi teringat permohonan Oma Dewi yang memintanya memberikan Vika kesempatan. Rimba pun akhirnya memutuskan untuk mengangkat HPnya.

Hiro dan Milka akhirnya sampai di tempat yang sudah disulap untuk dinner romantis. Milka bilang kalau dia mau sering-sering diajak seperti ini sama Hiro, sampai nanti jelang dia menikah dengan Erland (Mischa Chandrawinata). Hiro meminta Milka untuk tidak merisaukan hari esok dan menyuruhnya menikmati apa yang ada hari ini.

Apa sebenarnya maksud Hiro mengajak Milka dinner romantis? Mungkinkah itu cara Hiro untuk mengucapkan salam perpisahan sebelum Milka menikah dengan kakak tirinya? Lantas, bagaimana pula usaha Vika yang meminta Rimba untuk kembali padanya? Jangan lewatkan kisah serunya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 14 Maret 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Rani Minta Vino-Laras Bertunangan