Sukses

Dibilang Bubar oleh Haters, Big Bang Sukses Rajai Tangga Lagu Ternama

Liputan6.com, Seoul - Tak terasa sudah lebih dari satu dekade Big Bang merasakan asam dan garam industri hiburan. Big Bang yang dibentuk YG Entertainment 2007 silam itu tak hanya dikenal di Asia, tapi juga mendapatkan popularitas secara internasional.

Buktinya, Big Bang masuk dalam daftar orang terkaya versi Forbes 2016. Dengan mengumpulkan pundi-pundi uang senilai US$ 44 juta atau sekitar Rp 577 miliar dari penjualan album hingga tiket konser, Big Bang berhasil mengalahkan pendapatan Maroon 5.

Big Bang kembali dengan karya terbaru, "Flower Road". Lagu ini sangat spesial dirilis sebelum member Big Bang mulai wamil.

"Flower Road" dikerjakan sebelum member Big Bang mulai wamil. Lagu itu bercerita mengenai perpisahan yang terpaksa mereka lakukan karena harus mengemban kewajiban.

1 dari 5 halaman

Tangga Lagu Ternama di Beberapa Negara

Rupanya, persembahan dari Big Bang itu berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea, yakni MelOn, Genie, MNet, Soribada hingga Naver.

Selain itu, "Flower Road" juga tercatat dalam daftar lagu terlaris di iTunes di beberapa negara di dunia, dari Selandia Baru hingga Taiwan, dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Wamil

Satu demi satu, T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung mulai mengikuti wamil. Hanya tinggal Seungri, sang magnae atau member paling muda di Big Bang.

Seungri pun akan menyusul personel Big Bang yang lain melakukan wamil. Mereka berharap penggemarnya menanti dengan setia.

3 dari 5 halaman

Disindir Haters

Kepergian perseonel Big Bang melakukan wamil sempat membuat haters tepuk tangan. Mereka menyebut Big Bang akan segera bubar dalam waktu dekat.

"Member wamil, tampaknya akhir dari Big Bang," tulis seorang warganet di Instagram.

4 dari 5 halaman

Dukungan VIP

Semua itu ditampilkan dengan kesuksesan Big Bang dengan karya terbarunya, "Flower Road". Penggemar Big Bang yang disebut VIP memberikan dukungan untuk idolanya dengan berbagai cara, termasuk mengantar member Big Bang saat akan wamil.

Artikel Selanjutnya
Mulai Wamil, Daesung Pamit kepada Penggemar Big Bang
Artikel Selanjutnya
Sehari Sebelum Wamil, Taeyang Big Bang Pamer Rambut Cepak