Sukses

Akting Joy Red Velvet dalam The Great Seducer Dikritik

Liputan6.com, Seoul - Drama terbaru Joy Red Velvet memang menjadi penantian para penggemarnya dan juga penikmat drama Korea. Bukan hanya alur ceritanya yang menarik, The Great Seducer juga menampilkan beberapa pemain muda, seperti Woo Do Hwan, Kim Minjae, dan juga Moon Ga Young.

Episode pertama The Great Seducer mulai tayang di MBC pada Senin 12 Maret 2018. Dilansir dari Allkpop Rabu (14/3/2018), setelah penayangan episode pertama, penonton mengekspresikan rasa tidak puas mereka terhadap  Joy yang menjadi pemain utama wanitanya.

Dan juga beberapa dari penonton juga kecewa dengan akting Joy setelah menonton episode pertama The Great Seducer

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 5 halaman

Tidak Natural

Penonton menilai akting Joy sangat tidak baik. Mulai dari ekspresi muka, gerak tubuh, hingga gaya bicara, dianggap tidak natural dan bahkan disebut sangat menyakitkan untuk dilihat.

2 dari 5 halaman

Tidak Bagus

Seorang warganet mengatakan, "Ia tidak bagus dalam akting, dan penampilannya juga tidak terlalu luar biasa, tetapi kenapa mereka menggunakannya sebagai pemain utama perempuan dibandingkan artis lainnya di luar sana?? Aku tidak mengerti."

"Baekhyun dan sekarang Joy.. lagi, melemparkan (idola dari) SM ke sana dan para penonton harus menahan sakit" tulis warganet lainnya.

3 dari 5 halaman

Kritikan Lagi

Ini bukan petama kalinya Joy mendapatkan kritikan atas aktingnya. Sebelumnya kejadian yang sama juga terjadi saat Joy menjadi pemeran utama wanita di drama pertamanya, The Liar and His Lover.

4 dari 5 halaman

The Great Seducer

Dilansir dari Soompi, Selasa (13/3/2018), The Great Seducer menceritakan tentang Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) seorang penakluk wanita yang berteman dengan Choi Soo Ji (Moon Ga Young) yang baru saja dipermalukan oleh pria yang ia sukai, Lee Ki Young (Lee Je Kyun).

Sebagai upaya balas dendam, Choi Soo Ji kemudian memaksa Kwon Shi Hyun untuk merebut Eun Tae Hee (Joy), cinta pertama Lee Ki Young. Masalahnya, Eun Tae Hee ternyata mudah untuk ditaklukkan. Ia, adalah seseorang yang tidak begitu tertarik dengan urusan percintaan.

Artikel Selanjutnya
Serunya Permainan Cinta dalam The Great Seducer