Sukses

Shireen Sungkar Bikin Lomba Masak Dulu Vs Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Bisnis oleh-oleh kekinian Bogor Raincake (BR) milik artis Shireen Sungkar, sudah berjalan hampir setahun. Menjelang hari jadinya tanggal 8 April mendatang, Shireen Sungkar dan tim sudah sibuk mempersiapkan beberapa rangkaian acara.

Berbagai ide kreatif dari Shireen Sungkar diwujudkan untuk memberi hiburan pada masyarakat. Serunya, acara tersebut tidak hanya dirayakan di kota Bogor saja. Rangkaian HUT Bogor Raincake diawali dengan memperkenalkan 'Raincake Ulin' di Depok pada 11 Februari lalu, di Bekasi 16 Februari, di Bintaro Tangsel, 19 Februari dan 26 Februari di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat dan beberapa kota lainnya.

"Bulan Februari, Maret sampai April benar-benar super sibuk. Jelang 1 tahun usahaku. Minggu 8 April mendatang, kita semua sibuk. Sebab kita bikin beberapa rangkaian acara di luar kota Bogor untuk perkenalkan Raincake Ulin. Jadi benar-benar fokus dan waktunya tersita untuk merayakan outlet-ku," ujar Shireen Sungkar dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

 

1 dari 3 halaman

Lomba Masak

 

Pada 18 Februari lalu, Shireen yang sedang hamil besar ini juga mengenalkan varian baru lainnya yakni Tiramizu yang disambut antusias oleh Raincakers. Menurut istri dari aktor dan pengusaha Teuku Wisnu ini, dirinya akan mengadakan cooking battle yakni lomba memasak makanan zaman old dan zaman now.

"Iya, kita adakan cooking battle old vs now. Ini pasti seru, lomba memasak yang nantinya akan diikuti oleh masyarakat Bogor. Kita adakan tanggal 24 Maret.  Nah, puncak acaranya akan ada festival hujan kuliner Bogor Raincake dan festival jajanan old dan now di lapangan IPB Baranangsiang tanggal 28 April sampai 29 April. Dan saya usahakan ikut semua jadwal tersebut," cerita Shireen Sungkar.

 

2 dari 3 halaman

Acara Penutup

 

Festival hujan kuliner 2018 dijadikan sebagai rangkaian penutup dari hari jadi Bogor Raincake yang ke 1. Acara tersebut menurut Shireen Sungkar, akan didatangi oleh beberapa pasangan artis Tanah Air.

"Pokoknya, kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Bogor. Dari sekarang, sudah mempersiapkan semuanya. Lumayan capek, tapi seru dan saya menikmatinya," pungkas Shireen Sungkar. 

Artikel Selanjutnya
Cowok Ini Ganggu Momen Haru Jelang Pernikahan Adik Shireen Sungkar
Artikel Selanjutnya
Hamil Besar, Shireen Sungkar Mulai Bingung Cari Nama