Sukses

Sinopsis Anak Langit: Finny Terus Pikat Hati Hiro, Kei Minta Emon Balikan

Liputan6.com, Jakarta Jelang capai 600 episode, jalan cerita sinetron unggulan SCTV Anak Langit makin menarik disimak dan sayang untuk dilewatkan. Kisah menegangkan yang terjadi antara Hiro (Stefan William) di mana ia harus melawan Erland (Mischa Chandrawinata) demi menyelamatkan Milka (Nasya Marcella), membuat penonton tak berpaling.

Selain mereka, juga ada cerita Andra (Caesar Hito) yang berhasil selamat dari koma. Sementara itu, Vika (Ranty. Maria) masih terus berusaha melunakan hati Rimba (Dylan Carr) untuk mau kembali lagi padanya. Tak ketinggalan juga kisah seru perseteruan sengit antara geng motor Thunder yang kini jadi musuh besar geng Alastor.

Apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan memasuki episode ke-598 pada Selasa, 13 Maret 2018 malam ini.

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sinetron Anak Langit episode malam ini dibuka dengan adegan Yulitta yang memberitahu Rimba soal masalah Erland dan Milka. Milka langsung menangis, ingat kembali perjanjiannya dengan Erland. Rimba tak bisa menahan emosinya. Rimba mau mendatangi Erland dan akan membuat perhitungan. Tapi Yulitta langsung menahannya. Yulitta takut kalau Rimba berbuat macam-macam, Erland akan melaporkannya ke polisi.

Hiro yang masih terus kepikiran masalah Milka, sampai di gym dengan tampang lesu. Namun Hiro jadi kaget karena disambut stafnya dengan gembira. Hiro lalu melihat gymnya yang kini jadi ramai dan langsung menanyakannya pada Arnold. Arnold lalu memberitahu kalau semua adalah berkat Finny (Angela Gilsha). Hiro jadi penasaran apa yang telah dilakukan Finny.

Sementara itu, Vito (Ikbal Fauzi) ada di base camp dan tengah bicara serius dengan Tama. Tama nampak kesal karena mereka batal menyerang ke rumah Erland lantaran harus mengurusi Evan yang hilang kewarasannya setelah dikerjai anak-anak Rainbow di pemakaman.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

HP Vito tiba-tiba berbunyi. Ternyata, itu Erland yang menelpon. Erland langsung menanyakan alasan Vito sudah mencarinya. Erland menantang Vito untuk segera mendatanginya sekarang. Vito emosi dan memberitahu kalau ia memang mencarinya untuk membuat perhitungan. Vito masih tak terima karena Erland sudah mengkhianati Alastor.

Di Anak Langit lainnya juga ada cerita Andra yang sudah dibawa pulang ke rumah panti. Emon (Raya Kitty) datang untuk menjenguknya. Di kamar, nampak Andra tengah berbaring di kursi dikelilingi Nyak Ida, Babeh Rojak, Ceu Dedeh, dan Tari (Marcella Daryanani). Melihat Kei (Cemal Farukh) juga ada di sana, Emon berusaha tenang dan menyapa Andra. Emon mengaku senang melihat Andra yang sudah sehat dan kini sudah bisa mengobrol seperti sekarang.

Setelah itu, Kei disuruh yang lain untuk mengantar Emon pulang ke rumah. Keduanya masih nampak canggung satu sama lain. Sampai di rumah Emon, Kei kembali menanyakan Emon, soal kemungkinan mereka bisa bersatu lagi. Kei juga penasaran apa alasan yang membuat Emon sampai memutuskannya. Emon hanya bisa diam dan menundukan kepalanya.

Akankah Emon memberitahu Kei, alasan sebenarnya? Benarkah sudah tak ada harapan lagi bagi mereka untuk bersatu kembali? Lantas, apa yang akan dilakukan Vito setelah ditikung Erland untuk kepentingannya sendiri? Dan apa pula yang akan dilakukan Hiro setelah kembali dibantu Finny? Jangan lewatkan kisah seru mereka selengkapnya di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 13 Maret 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Sodrun Merayu Tuhan Episode Selasa 13 Maret 2018