Sukses

Ditinggal Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya Jatuh Sakit

Kepergian Roby Geisha membuat Cinta Ratu Nansya merasa amat terpukul.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Roby Geisha terlebih dulu pergi meninggalkan istrinya, Cinta Ratu Nansya. Hal tersebut tentunya sangat membuat Cinta merasa amat terpukul.

Saking terpukulnya, kesehatan Cinta Ratu Nansya menurun drastis setelah lima hari ditinggal pergi oleh Roby Geisha. Sepanjang hari Cinta Ratu Nansya menangis, dan berharap pria yang sudah tiga tahun menikahinya itu kembali.

"Lima hari pertama dia angkat kaki dari rumah, saya jatuh sakit. Enggak bisa bangun, enggak bisa makan, enggak bisa tidur, berat badan saya turun empat kilo. Bisa dibayangkan betapa drop-nya saya," ujar Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Cinta Ratu Nansya benar-benar syok dengan sikap suaminya, sebab sehari sebelum meninggalkan rumah, Roby Geisha masih bersikap baik pada Cinta. Tak ada tanda bahwa Roby Geisha sedang marah atau kecewa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Keributan

"Jam satu malam dia masih peluk saya, cium kening saya, kami tidak ada ribut sama sekali. Tidak ada pertengkaran yang dahsyat. Justru dia memperlakukan saya senyaman mungkin selayak istrinya," ungkap dia.

3 dari 4 halaman

Angkat Kaki

"Tapi pas saya bangun tidur sekitar jam 06.30 WIB, dia sudah angkat kaki dari rumah. Sejak saat itu sampai detik ini saya enggak ada komunikasi sama sekali dengan dia," jelas Cinta Ratu Nansya.

4 dari 4 halaman

Belum Dikaruniai Anak

Roby Geisha telah mengajukan talak cerai atas Cinta Ratu Nansya pada 14 Februari 2018 lalu. Hingga saat ini, penyebab retaknya rumah tangga mereka masih menjadi tanda tanya besar.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktober 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.