Sukses

Istri Anggap Alasan Roby Geisha Bercerai Hanya Fiktif

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Roby Geisha untuk mengajukan gugatan talak cerai atas Cinta Ratu Nansya tentu disayangkan banyak pihak. Tak banyak yang menyangka perjalanan rumah tangga keduanya terancam berakhir tragis.

Belakangan diketahui alasan Roby Geisha mantap ingin berpisah dari Cinta Ratu Nansya ialah karena hubungan mereka sudah tak harmonis lagi. Dalam dalil gugatannya, Roby Geisha mengaku sering terlibat cekcok dengan wanita yang dinikahinya sejak tiga tahun lalu tersebut.

Namun tudingan itu rupanya bertolak belakang dengan pernyataan Cinta Ratu Nansya. Kepada wartawan, Cinta menyatakan bahwa ia tak pernah terlibat konflik besar dengan suaminya tersebut.

"Enggak ada keributan, enggak ada," ungkap Cinta Ratu Nansya di sela sidang cerainya dengan Roby Geisha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Masalah Fiktif

Menurut Cinta, alasan yang disampaikan oleh Roby Geisha dalam materi gugatannya sangat tak sesuai dengan kenyataan. Cinta Ratu Nansya mengaku hubungannya dengan suami baik-baik saja.

"Saya selama nikah enggak pernah berantem. Makanya saya agak kecewa dengan isi surat gugatan ada pemberitaan kami sering bertengkar segala macam. Karena itu fiktif. Sesuatu yang enggak ada tapi dibuat-buat," terangnya.

2 dari 3 halaman

Guna-Guna

Selain pertengkaran, alasan lain yang ditulis Roby Geisha dalam materi gugatan ialah karena Cinta diduga melakukan praktik ilmu hitam alias guna-guna. Namun hal itu juga ditentang pengacara Cinta.

"Yang saya sesalkan di situ ada dalil bahwa Cinta menggunakan pelet atau mistis dan itu dikenakan ke tubuhnya Roby," ucap pengacara Cinta, Hari Van Sidabukke.

Artikel Selanjutnya
Ada Isu Guna-Guna, Sidang Cerai Roby Geisha Diprediksi Bakal Seru
Artikel Selanjutnya
Roby Geisha Marah-Marah Saat Mediasi Sidang Cerai